Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KepriReligiTanjungpinangTrend

Milad ke-11 Masjid Raya Nur Ilahi Kepri Digelar Meriah

×

Milad ke-11 Masjid Raya Nur Ilahi Kepri Digelar Meriah

Sebarkan artikel ini
Ustadz H Ahmad Husni Ismail, Imam Masjid Istiqlal Jakarta menyampaikan ceramah agama pada Perayaan milad Masjid Nur Ilahi di Dompak, Tanjungpinang, Provinsi Kepri ke-11, Kamis (25/1/2024). Foto: ist
IKUTI RCMNEWS di Google News

Tanjungpinang – Perayaan milad Masjid Nur Ilahi di Dompak, Tanjungpinang, Provinsi Kepri ke-11 tahun 2024 terasa lebih meriah dibandingkan dengan beberapa tahun sebelumnya.

Ada beberapa rangkaian acara dilaksanakan terlebih dahulu sebelum menuju ke puncak acara yang diisi oleh penceramah Ustadz H Ahmad Husni Ismail, Imam Masjid Istiqlal Jakarta.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Diantaranya bazar UMKM dan lomba sholawat tingkat SMA/SMK/ MA ssle-Kota Tanjungpinang.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda, Arif Fadillah mengatakan, melalui perayaan milad ini diharapkan fungsi utama dari masjid yaitu sebagai pusat spiritualitas dan ibadah agar terus dilaksanakan.

“Terus ramaikan masjid-masjid kita, didik anak-anak kita untuk selalu mengunjungi masjid,” harapnya, Kamis (25/1/2024).

Baca: KPU Karimun Lantik 5.467 Anggota KPPS Pemilu 2024

Ia juga mengingatkan, bahwa peringatan milad ini bukan hanya sebagai simbol syukur atas tempat ibadah yang semakin megah.

Melainkan juga sebagai momentum untuk memperkuat kehidupan beragama dan mempererat tali silsaturahmi diantara kita.

“Masjid bukan hanya menjadi tempat ibadah, tetapi juga menjadi pusat pendidikan agama, kegiatan sosial, dan sarana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat,” jelasnya.

Atas nama Pemprov Kepri, Arif mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Raya Nur Ilahi.

“Selamat milad ke-11 Masjid Raya Nur Ilahi. Semoga masjid ini terus menjadi tempat yang memberikan manfaat dan barokah bagi perjalanan pembangunan di Provinsi Kepri,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *