Menu

Mode Gelap
HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun

Karimun · 4 Sep 2020 18:31 WIB

Paslon ARAH Resmi Mendaftar ke KPU


					Paslon ARAH bersama Ketua Kampanye Koalisi ARAH, M Yusuf Sirat memberikan keterangan kepada wartawan usai melakukan pendaftaran di KPU, Jumat (4/9/2020) siang.
Perbesar

Paslon ARAH bersama Ketua Kampanye Koalisi ARAH, M Yusuf Sirat memberikan keterangan kepada wartawan usai melakukan pendaftaran di KPU, Jumat (4/9/2020) siang.

KARIMUN, infoterkini.co.id – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim (ARAH), resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jl Poros Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Jumat (4/9/2020) siang.

Saat mendaftar ke KPU, pasangan petahana tersebut didampingi partai pengusung dan partai pendukung.

Untuk diketahui, tujuh parpol pengusung paslon ARAH adalah Partai PKB, Gerindra, PDIP, Golkar, NasDem, Hanura dan Demokrat.

Ditambah lagi parpol pendukung, yaitu Partai Gelora, Berkarya dan Perindo.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karimun ARAH datang ke Kantor KPU menggunakan sepeda motor dibawah derasnya hujan.

“Apabila kami diberikan amanah memimpin kembali, kami sudah siap melanjutkan pembangunan Kabupaten Karimun 4 tahun kedepan,” tegasnya ARAH singkat.

Ketua Kampanye Koalisi ARAH, M Yusuf Sirat mengatakan, akan segera menetapkan strategi pemenangan kandidatnya di Pilkada Karimun 2020.

“Tata cara strateginya tidak dapat kami sampaikan disini. Namun titik beratnya, menjalankan roda-roda marketing politik diseluruh parpol koalisi,” ujarnya.

Disampaikannya, soal visi misi akan disampaikan langsung oleh kandidatnya itu. Intinya harus disejalankannya dengan visi misi terdahulu. Karena sifatnya melanjutkan, bukan membuat perencanaan baru.

“Apabila tidak disejakankan dengan visi misi terdahulu, rencana 4 kedepan akan melenceng. Dengan begitu, baru kita bisa menilai gagal atau maju,” kata Yusuf Sirat.

Sambungnya lagi, target kemenangan pasangan petahana ARAH pada Pilkada Kabupaten Karimun tahun 2020 sebesar 80 persen.

“Landasannya koalisi parpol dengan jumlah 24 kursi, target tersebut diluar koalisi. Kami optimis bisa mencapai target itu, karena koalisi punya jalur sendiri begitu juga dengan partai,” tutupnya.

 

(kt)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Neko Temui PSDKP Minta Tertibkan Kapal Ganggu Nelayan Lingga

12 Agustus 2022 - 17:17 WIB

Satgas TMMD 114 Kodim 0317/TBK Beri Penyuluhan Pertanian Kepada Warga

12 Agustus 2022 - 15:29 WIB

HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia

11 Agustus 2022 - 17:06 WIB

Tim Wasev Tinjau TMMD ke 114 Kodim 0317/TBK

11 Agustus 2022 - 16:52 WIB

Richky Pimpin Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Karimun, Begini Harapan Wabup

11 Agustus 2022 - 12:18 WIB

TMMD 114: Kodim 0317/TBK Sosialisasikan Kamtibmas Kepada Masyarakat

10 Agustus 2022 - 15:41 WIB

Trending di Karimun