Menu

Mode Gelap
HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun

Kepri · 26 Feb 2020 16:54 WIB

Pemprov Kepri Apresiasi Kinerja Kader Posyandu


					Plt Gubernur Kepri, Isdianto. Perbesar

Plt Gubernur Kepri, Isdianto.

Tanjungpinang, infoterkini.co.id – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau mengapresiasi kinerja kader posyandu, yang senantiasa memberi pelayanan secara maksimal kepada balita.

“Kerja keras, komitmen, dan jiwa sosial yang tinggi, yang dimiliki kader posyandu patut diberi penghargaan,” kata Pelaksana Tugas Gubernur Kepri Isdianto, di Tanjungpinang, Rabu.

Menurut dia, kader posyandu yang mengabdi mulai dari pusat perkotaan hingga pelosok memiliki peran besar dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. Mereka telah bekerja secara sukarela memberikan pelayanan kepada balita, ibu hamil dan menyusui.

Pemberian imunisasi kepada batita dan balita di posyandu, pelayanan kesehatan untuk ibu hamil dan ibu menyusui merupakan tugas mulia yang sejak puluhan tahun lalu dilakukan ibu-ibu kader posyandu.

Makanan sehat yang diberikan di posyandu kepada anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui merupakan tradisi yang dilakukan untuk menumbuhkembangkan keluarga sehat. Dalam keluarga yang sehat, kata dia potensial akan menumbuhkan generasi muda yang cerdas, kuat dan sehat.

“Peran kader posyandu sangat besar dalam melahirkan generasi penerus bangsa yang sehat dan kuat,” ujarnya.

 

 

 

 

 

Sumber: Diskominfo Kepri

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satgas TMMD 114 Kodim 0317/TBK Selesai Bangun 9 Unit Jamban Warga Desa Parit

14 Agustus 2022 - 17:05 WIB

Adat Budaya Melayu Lingga Sambut Kapolres Baru

13 Agustus 2022 - 22:01 WIB

Neko Temui PSDKP Minta Tertibkan Kapal Ganggu Nelayan Lingga

12 Agustus 2022 - 17:17 WIB

Satgas TMMD 114 Kodim 0317/TBK Beri Penyuluhan Pertanian Kepada Warga

12 Agustus 2022 - 15:29 WIB

HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia

11 Agustus 2022 - 17:06 WIB

Tim Wasev Tinjau TMMD ke 114 Kodim 0317/TBK

11 Agustus 2022 - 16:52 WIB

Trending di Karimun