Menu

Mode Gelap
Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan Ada Pemeliharaan PLTU, Listrik di Karimun Padam Bergilir Mulai 29 Juli 2022

Tanjungpinang · 18 Feb 2020 21:23 WIB

Pemprov Kepri Minta Orang Tua Waspada Dalam Menjaga Anak


					Misni, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kepri. (Foto: istimewa) Perbesar

Misni, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kepri. (Foto: istimewa)

Tanjungpinang, infoterkini.co.id – Terkait dengan maraknya isu dan kasus penculikan terhadap anak yang terjadi saat ini.

Pemerintah Provinsi Kepri melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kepri Misni di Tanjungpinang,Senin (17/2).

“Melihat sangat maraknya kasus penculikan anak sekrang ini ya kita minta masyarakat selaku orang tua dapat lebih waspada dalam menjaga anak-anak,” tegas Misni.

Misni mengatakan dengan kondisi yang terjadi saat ini kasus penculikan anak ini kerap terjadi tak hanya di beberapa tempat di Indonesia namun juga sudah masuk ke Provinsi Kepri.

“Untuk itu,kita menghimbau agar orang tua yang memiliki anak dapat lebih bertanggungjawab menjaga anak-anak nya,” tegas Misni

Baik itu saat berada di dalam rumah, lingkungan sekitar rumah hingga di luar rumah. Orang tua lanjut Misni juga harus memberikan pemahaman sejak dini kepada anak-anak untuk tidak pernah mau dan tergoda akan ajakan orang asing.

“Orang tua sebaiknya lebih andil dalam menjemput dan mengantar anak kesekolah serta meluangkan waktu bersama anak-anaknya,” tegas Misni.

Misni yakin dengan kewaspadaan dan perhatian yang lebih diberikan orang tua dapat mencegah terjadinya kejdian tak diinginkan seperti penculikan terjadi pada anak-anak kita.

 

 

 

Sumber: Diskominfo Kepri

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

SELAMAT! Dua Calon Mahasiswa UMRAH Priode 2022-2023 Lolos Uji Kelayakan

21 Juni 2022 - 14:51 WIB

Kasrem 033/WP Berganti, Begini Pesan Danrem

7 Juni 2022 - 08:37 WIB

Satlantas Polresta Tanjungpinang Rutin Patroli di Jam Rawan

10 Mei 2022 - 09:23 WIB

Gereja Katolik Paroki HSMTB Bersama Pemuda Katolik Kepri Gelar Bukber Dengan GP Ansor

27 April 2022 - 10:17 WIB

Dandim Tanjungpinang Gelar Buka Puasa Bareng SMSI

22 April 2022 - 22:13 WIB

Pengurus SMSI se-Kepri Dilantik

30 Maret 2022 - 10:00 WIB

Trending di Kepri