Menu

Mode Gelap
Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan Ada Pemeliharaan PLTU, Listrik di Karimun Padam Bergilir Mulai 29 Juli 2022

Anambas · 28 Mar 2020 17:43 WIB

Pemuda Pancasila Anambas Putuskan Mata Rantai Penyebaran Corona


					Tim relawan Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepri berkomitmen dan bersinergi dengan pemerintah daerah memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona di daerah itu.
Perbesar

Tim relawan Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepri berkomitmen dan bersinergi dengan pemerintah daerah memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona di daerah itu.

INFOTERKINI – Tim relawan Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri ikut berpartisipasi dalam memutuskan  mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di daerah itu.

Upaya yang dilakukan, dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat ibadah, pasar dan rumah penduduk di Tarempa, Anambas.

Kegiatan pada Jumat (27/3/2020) tersebut, dilaksanakan bersama tim Gugus Pengendalian Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kegiatan dimpimpin oleh Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas (MPC PP KKA) Taufik Hidayah, didampingi Komandan Komando Inti (Dankoti) PP KKA, Ronald Sianipar.

“Apa yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari komitmen Pemuda Pancasila Anambas untuk selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pencegahan penyebaran corona, sesuai arahan Ketua MPC Pemuda Pancasila,” ujar Taufik.

Hal senada juga dikatakan Ronald. Disampaikannya, dari awal pembentukan PP di Anambas sudah berkomitmen untuk selalu berdampingan dengan pemerintah.

Adanya wabah Covid-19 saat ini, kita (PP) ambil bagian untuk mengahadapi bersama-sama pemerintah daerah maupun pihak lainnya, dengan menyemprotkan disinfektan ke rumah warga, tempat ibadah sampau membuat tempat untuk cuci tangan di tempat keramaian.

“Walaupun di satu sisi kita was-was, namun sebagi bentuk rasa kemanusiaan kita harus bisa mengalahkan kecemasa itu. Intinya anggota Koti PP siap bersinergi dengan pemerintah KKA serta dengan pihak manapun demi kebaikan,” kata Ronald.

 

Penulis: paklong

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Santunan Belum Dapat, DP2KA Lingga Nunggak BPJS

8 Agustus 2022 - 09:51 WIB

TMMD ke 114: Dandim 0317/TBK Berbagi Sembako di 2 Desa

8 Agustus 2022 - 09:36 WIB

Didukung 12 OKP, Raden Richky Pimpin DPD KNPI Karimun Periode 2022-2025

8 Agustus 2022 - 09:13 WIB

Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI

6 Agustus 2022 - 18:18 WIB

Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan

6 Agustus 2022 - 13:05 WIB

Trending di Headline