Menu

Mode Gelap

Anambas · 28 Mar 2020 17:43 WIB

Pemuda Pancasila Anambas Putuskan Mata Rantai Penyebaran Corona


					Tim relawan Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepri berkomitmen dan bersinergi dengan pemerintah daerah memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona di daerah itu.
Perbesar

Tim relawan Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepri berkomitmen dan bersinergi dengan pemerintah daerah memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona di daerah itu.

INFOTERKINI – Tim relawan Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri ikut berpartisipasi dalam memutuskan  mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di daerah itu.

Upaya yang dilakukan, dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat ibadah, pasar dan rumah penduduk di Tarempa, Anambas.

Kegiatan pada Jumat (27/3/2020) tersebut, dilaksanakan bersama tim Gugus Pengendalian Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kegiatan dimpimpin oleh Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas (MPC PP KKA) Taufik Hidayah, didampingi Komandan Komando Inti (Dankoti) PP KKA, Ronald Sianipar.

“Apa yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari komitmen Pemuda Pancasila Anambas untuk selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pencegahan penyebaran corona, sesuai arahan Ketua MPC Pemuda Pancasila,” ujar Taufik.

Hal senada juga dikatakan Ronald. Disampaikannya, dari awal pembentukan PP di Anambas sudah berkomitmen untuk selalu berdampingan dengan pemerintah.

Adanya wabah Covid-19 saat ini, kita (PP) ambil bagian untuk mengahadapi bersama-sama pemerintah daerah maupun pihak lainnya, dengan menyemprotkan disinfektan ke rumah warga, tempat ibadah sampau membuat tempat untuk cuci tangan di tempat keramaian.

“Walaupun di satu sisi kita was-was, namun sebagi bentuk rasa kemanusiaan kita harus bisa mengalahkan kecemasa itu. Intinya anggota Koti PP siap bersinergi dengan pemerintah KKA serta dengan pihak manapun demi kebaikan,” kata Ronald.

 

Penulis: paklong

Baca Berita Lainnya di Google News
Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kejari Karimun Musnahkan Barang Bukti Kapal Ikan Asing

8 Desember 2022 - 16:56 WIB

Kapolres Karimun Perintahkan Perketat Penjagaan Mako Polsek

8 Desember 2022 - 16:27 WIB

Polsek Meral Kenalkan Tugas Umum Polri pada Siswa TK

8 Desember 2022 - 16:07 WIB

Pemdes Persing Lingga Gelar Pelatihan Untuk Nelayan

7 Desember 2022 - 22:32 WIB

Dilaksanakan 11 Hari, Operasi Lilin Seligi 2022 di Kepri Dimulai 23 Desember

7 Desember 2022 - 14:55 WIB

Buka Turnamen Voli di Karimun, Gubernur Kepri: Tanamkan Nilai Sportivitas

7 Desember 2022 - 12:50 WIB

Trending di Karimun