Menu

Mode Gelap
HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun

Karimun · 3 Agu 2020 20:35 WIB

Pemuda Pancasila Nyatakan Siap Jadi Mitra Bawaslu Karimun


					Ketua Bawaslu Kabupaten Karimun, Nurhidayat (tiga dari kanan) didampingi anggota, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karimun, Sarifudin juga bersama anggota foto bersama usai melakukan pertemuan, Senin (3/8/2020) siang. Perbesar

Ketua Bawaslu Kabupaten Karimun, Nurhidayat (tiga dari kanan) didampingi anggota, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karimun, Sarifudin juga bersama anggota foto bersama usai melakukan pertemuan, Senin (3/8/2020) siang.

Infoterkini.co.id – Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Karimun menyatakan sikap siap bermitra bersama Bawaslu untuk mengawal jalannya Pilkada 2020 di daerah berjuluk bumi berazam ini.

Hal ini disampaikan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Karimun, Sarifudin didampingi beberapa pengurus beserta anggotanya saat bertandang ke Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Karimun, Senin (3/8/2020) siang.

“Kami (PP) berkomitmen mendukung kerja-kerja Bawaslu untuk menjaga Pilkada Karimun yang kondusif, aman dan damai. PP juga siap mengawal Pilkada kedepannya,” tegasnya saat diwawancara usai pertemuan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Karimun, Nurhidayat berharap, agar pertemuan tersebut dapat dijadikan contoh bagi Ormas, OKP atau organisasi lainnya untuk menjadi mitranya dalam mengawal jalannya Pilkada serentak 2020.

“Ini sejalan dengan program yang sedang Kita (Bawaslu Karimun) galakkan saat ini untuk memasifkan pengawasan di tengah masyarakat. Diharapkan bermunculan ormas-ormas lain yang menyatakan sikap untuk siap bermitra bersama Bawaslu,” tuturnya.

Anggota Bawaslu Kabupaten Karimun, Tiuridah Silitonga menambahkan, sangat menyambut baik
pernyataan sikap bermitra dari PP tersebut.

“Pernyataan sikap harus dibarengi dengan sikap netralitas yang harus dijaga oleh seluruh pengurus dan anggota PP se-Kabupaten Karimun,” pintanya.

Pada kesempatan itu salah satu pengurus PP Kabupaten Karimun menyebutkan, organisasinya siap lahir batin bermitra dengan Bawaslu untuk
mensukseskan Pilkada 2020.

“Kita netral, tidak memihak kesalah satu calon tertentu, dan siap ikut mengawasi Pilkada Karimun hingga tuntas,” kata Mecky Dewancha.

 

(kt)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Neko Temui PSDKP Minta Tertibkan Kapal Ganggu Nelayan Lingga

12 Agustus 2022 - 17:17 WIB

Satgas TMMD 114 Kodim 0317/TBK Beri Penyuluhan Pertanian Kepada Warga

12 Agustus 2022 - 15:29 WIB

HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia

11 Agustus 2022 - 17:06 WIB

Tim Wasev Tinjau TMMD ke 114 Kodim 0317/TBK

11 Agustus 2022 - 16:52 WIB

Richky Pimpin Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Karimun, Begini Harapan Wabup

11 Agustus 2022 - 12:18 WIB

TMMD 114: Kodim 0317/TBK Sosialisasikan Kamtibmas Kepada Masyarakat

10 Agustus 2022 - 15:41 WIB

Trending di Karimun