Menu

Mode Gelap

Batam · 3 Mar 2020 22:33 WIB

Pengendara Motor di Batam ini Melawan Saat Dihentikan Polisi


					Anggota Satlantas Polresta Barelang saat menangkap pengendara sepeda motor yang melawan sampai terjadi perkelahian saat dihentikan, Selasa (3/3/2020). Perbesar

Anggota Satlantas Polresta Barelang saat menangkap pengendara sepeda motor yang melawan sampai terjadi perkelahian saat dihentikan, Selasa (3/3/2020).

Batam, infoterkini.co.id – Seperti biasanya, Bripka Pitra Siahaan dan Brigadir Hendranoh, anggota unit Turjawali Sat Lantas Polresta Barelang
bertugas di Pos 9010, melakukan tugas rutin patroli menggunakan sepeda motor.

Sekitar pukul 10.30 WIB, Selasa (3/3/2020) saat melintas di Jalan Raya depan Panbil, mendapati seorang laki- laki mengendarai sepeda motor tidak mengenakan helm.

Namun saat dihentikan, pengendara sepeda motor tersebut tidak mau berhenti, sehingga terjadi kejar-kejaran. Pengendara sepeda motor tersebut akhirnya tertangkap di Dobrah simpang Dam Muka Kuning.

Saat hendak ditangkap, laki-laki tersebut melakukan perlawanan, sehingga terjadilah perkelahian. Adanya kesigapan dari anggota Unit Turjawali Sat Lantas Polresta Barelang itu, akhirnya pengendara sepeda motor tersebut dapat ditangkap.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan, sepeda motor yang dikendarai berinisial MZ (34) tersebut, tidak dilengkapi dengan STNK dan juga SIM.

Kemudian penggeledahan badan juga dilakukan. Hasilnya, ditemukan di saku celana MZ serbuk putih yang dibungkus plastik transparan diduga narkotika jenis sabu.

Kepada Polisi, MZ mengakui bahwa serbuk putih disaku celananga tersebut adalah sabu .

MZ dan barang bukti yang ditemukan dengan berat 0,51 gram, diserahkan ke Satres Narkoba Polresta Barelang.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevany membenarkan bahwa anggotanya telah melakukan penangkapan terhadap pengendara sepeda motor tersebut.

“Anggota menemukan serbuk putih diduga narkotika jenis sabu pada saat penangkapan. Saat ini yang bersangkutan sudah diserahkan ke Satres Narkoba Polresta Barelang untuk proses hukum selanjutnya,” ungkapnya.

 

 

Penulis: ko

Baca Berita Lainnya di Google News
Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kejari Karimun Musnahkan Barang Bukti Kapal Ikan Asing

8 Desember 2022 - 16:56 WIB

Kapolres Karimun Perintahkan Perketat Penjagaan Mako Polsek

8 Desember 2022 - 16:27 WIB

Polsek Meral Kenalkan Tugas Umum Polri pada Siswa TK

8 Desember 2022 - 16:07 WIB

Pemdes Persing Lingga Gelar Pelatihan Untuk Nelayan

7 Desember 2022 - 22:32 WIB

Dilaksanakan 11 Hari, Operasi Lilin Seligi 2022 di Kepri Dimulai 23 Desember

7 Desember 2022 - 14:55 WIB

Buka Turnamen Voli di Karimun, Gubernur Kepri: Tanamkan Nilai Sportivitas

7 Desember 2022 - 12:50 WIB

Trending di Karimun