Menu

Mode Gelap

Karimun · 19 Apr 2020 12:02 WIB

Pengendara yang Tidak Pakai Masker Disuruh Baca Surat Edaran Bupati Karimun Ditempat


					Sejumlah pengendara motor yang terjaring razia Satlantas Polres Karimun ditemukan tidak memakai masker membaca SE Bupati Karimun dan Gubernur Kepri tentang wajib menggunakan makser saat berada diluar rumah, Sabtu (19/4/2020). Perbesar

Sejumlah pengendara motor yang terjaring razia Satlantas Polres Karimun ditemukan tidak memakai masker membaca SE Bupati Karimun dan Gubernur Kepri tentang wajib menggunakan makser saat berada diluar rumah, Sabtu (19/4/2020).

INFOTERKINI – Satlantas Polres Karimun memberikan teguran dan pembinaan kepada pengendara motor yang tidak memakai masker saat berkendara.

Hasil dari razia dalam rangka kegiatan Operasi Keselamatan Seligi 2020, di Jalan A Yani Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Minggu (19/4) itu, didapati puluhan pengendara tidak menggunakan masker

“Ditempat kita suruh pengendara tersebut bacakan Surat Edaran (SE) Bupati Karimun dan Gubernur Kepri tentang kewajiban memakai masker saat diluar rumah dalam rangka pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19. Setelah itu kita berikan masker gratis,” ujar Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Tengku Fazrial Kenedy kepada infoterkini.co.id.

Disampaikannya, teguran dan pembinaan yang diberikan itu bertujuan agar pengguna jalan atau masyarakat, sadar akan pentingnya mengikuti kebijakan dari pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Sejumlah pengendara motor yang terjaring razia Satlantas Polres Karimun ditemukan tidak memakai masker membaca SE Bupati Karimun dan Gubernur Kepri tentang wajib menggunakan makser saat berada diluar rumah, Sabtu (19/4/2020).

Selain itu, kawasan wajib pakai masker dalam mencegah penularan virus tersebut di wilayah Kabupaten Karimun dapat terwujud.

“Gunakan masker dalam beraktifitas. Mari sama-sama berpartisipasi dan mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19,” imbau Kenedy mengakhiri.

Baca Berita Lainnya di Google News
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bayi 7 Bulan di Lingga Meninggal Dunia Diduga Gizi Buruk

6 Desember 2022 - 12:42 WIB

Pemkab Karimun Bangun Jalan Lebuh-Penarah dan Kampung Asam-Sebele Senilai Rp 33 Miliar

6 Desember 2022 - 11:29 WIB

Luar Biasa, Warga Sekop Laut Lingga Bangun Gedung PAUD dari Dana Swadaya

6 Desember 2022 - 11:07 WIB

Polres Karimun Bantu Sembako Untuk Korban Kebakaran

5 Desember 2022 - 18:33 WIB

Operasi Pekat, Polres Karimun Amankan Petasan dan Kembang Api

5 Desember 2022 - 14:26 WIB

Ini Dugaan Penyebab Terbakarnya 3 Rumah Warga di Karimun

5 Desember 2022 - 13:18 WIB

Trending di Headline