Menu

Mode Gelap

Karimun · 7 Apr 2020 13:49 WIB

Perangi Corona, Satlantas Polres Karimun Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer ke Pengendara


					Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur didampingi Kabag Ops, AKP Lulik F dan Kasat Lantas, AKP Teuku Fazrial Kenedy saat membagikan masker serta hand sanitizer gratis ke salah satu pengendara motor di depan Mapolres Karimun, Selasa (7/4/2020). Perbesar

Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur didampingi Kabag Ops, AKP Lulik F dan Kasat Lantas, AKP Teuku Fazrial Kenedy saat membagikan masker serta hand sanitizer gratis ke salah satu pengendara motor di depan Mapolres Karimun, Selasa (7/4/2020).

INFOTERKINI – Satlantas Polres Karimun melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka Operasi Keselamatan Seligi 2020 hari kedua, Selasa (7/4/2020).

Untuk kegiatan kali ini setelah di salah satu Panti Asuhan, Satlantas Polres Karimun bekerja sama dengan dealer Karya Agung Mobilindo.

Tepatnya di depan Mapolres Karimun, sebanyak 100 masker dan 100 hand sanitizer secara gratis dibagikan kepada pengguna jalan atau pengendara kendaraan yang melintas.

Bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur didampingi Kabag Ops, AKP Lulik F dan juga Kasat Lantas, AKP Teuku Fazrial Kenedy.

“Selain masker dan hand sanitizer, juga dibagikan brosur maklumat Kapolri kepada pengendara,” ujar Kasat Lantas, AKP Teuku Fazrial Kenedy kepada infoterkini.co.id.

Dikatakannya, membagikan alat kesehatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi pencegahan dan penyebaran virus corona atau Covid-19 di masyarakat.

“Ini wujud aksi solidaritas dan kepedulian untuk memberikan rasa aman. Selain itu, membantu masyarakat khususnya pengendara kendaraan bermotor, agar terhindar dari penyebaran virus dan bakteri saat beraktivitas,” ungkap Kenedy.

Ia mengimbau kepada masyarakat, dalam mendukung pemerintah memutuskan mata rantai penyebaran virus tersebut, agar selalu senantiasa menjaga jarak, hindari kerumunan dan mencuci tangan sesering mungkin dengan sabun.

“Selama beraktivitas wajib menggunakan masker untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19,” pinta Kenedy menghakhiri.

Seperti diberitakan sebelumnya, operasi mandiri kewilayahan dengan sandi Keselamatan Seligi 2020 yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Karimun selama 14 hari dimulai dari tanggal 6 April.

Operasi tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang Idul Fitri 1441 H, disejalankan dengan pencegahan pandemi virus corona atau Covid-19.

Sasarannya adalah pembinaan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas), serta pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Karimun. Tidak ada sanksi diterapkan dalam operasi.

Penulis: kr

Baca Berita Lainnya di Google News
Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Karimun Sosialisasikan Perpol No 4 Tahun 2020 ke Pimpinan Perusahaan dan Satpam

30 November 2022 - 17:59 WIB

Polisi Latih PBB Siswa SDN 007 Kundur Barat

30 November 2022 - 17:45 WIB

Polres Karimun Tertibkan Juru Parkir, ini Hasilnya

30 November 2022 - 12:42 WIB

Hadiri Tabligh Akbar, Charli Donna Ajak Perkuat Ukhuwah Islamiyah

30 November 2022 - 12:15 WIB

Kapolres Karimun: Operasi Pekat Seligi 2022 Ciptakan Situasi Kondusif

29 November 2022 - 20:48 WIB

Cuaca Ekstrim, Polisi Periksa Alat Keselamatan dan Dokumen Kapal Penumpang

29 November 2022 - 16:01 WIB

Trending di Karimun