Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriReligiTrend

Peringati Harlah Ke-34, IPHI Karimun Berbagi Ratusan Paket Sembako

×

Peringati Harlah Ke-34, IPHI Karimun Berbagi Ratusan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini
Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyerahkan bantuan secara simbolis saat menghadiri buka bersama PD IPHI dalam memperingati Harlah Ke-34 di Asrama Haji, Kecamatan Tebing, Minggu 24 Maret 2024. Foto: Nov
IKUTI RCMNEWS di Google News

Karimun – Pengurus Daerah (PD) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan tersebut dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-34 IPHI.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Harlah IPHI tahun 2024 ini bertemakan “Haji Mabrur Sepanjang Hayat Menuju Indonesia Sejahtera dan Berkeadilan”.

Peringatan Harlah ke-34 IPHI disejalankan Khataman Alquran dan buka puasa bersama, dilaksanakan di Asrama Haji, Kecamatan Tebing dihadiri Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Minggu 24 Maret 2024.

“Totalnya ada 587 paket sembako yang dibagikan ke kaum dhuafa dan anak yatim di 14 kecamatan,” ujar Ketua PD IPHI Kabupaten Karimun, Harris Fadillah.

Baca: Wabup Karimun Minta Masyarakat Tetap Jaga Kebersamaan saat Safari Ramadhan di Ungar

Ia berharap, bantuan yang disalurkan ini semoga bermakna dan bermanfaat bagi penerima, apalagi sedang menghadapi bulan Ramadhan.

“Rutin setiap tahunnya kita berbagi paket sembako, tujuannya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutur Harris Fadillah.

Ia juga berharap, melalui peringatan harlah ke-34, IPHI Kabupaten Karimun semakin maju sesuai dengan tema yang diangkat.

Sementara itu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyebutkan, IPHI Kabupaten Karimun telah memberikan kontribusi besar kepada pemerintah daerah dalam proses pemberangkatan dan pemulangan haji.

Baca: Setubuhi Anak di Bawah Umur, Pria di Lingga ini Dijerat Pasal Berlapis

Selain itu lanjutnya, merekatkan haji dan hajjah dalam satu Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI).

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada PD IPHI Kabupaten Karimun yang selalu peduli terhadap masyarakat,” ucap Bupati Rafiq.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *