Menu

Mode Gelap
Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan Ada Pemeliharaan PLTU, Listrik di Karimun Padam Bergilir Mulai 29 Juli 2022

Batam · 27 Feb 2020 18:15 WIB

Peringati HUT ke-40, YKB Kepri Gelar Talk Show Kesehatan


					Ketua Bhayangkari Daerah Kepri selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Retno Dewi Yan Fitri menyampaikan sambutan pada talk show kesehatan, Kamis (27/2/2020). Perbesar

Ketua Bhayangkari Daerah Kepri selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Retno Dewi Yan Fitri menyampaikan sambutan pada talk show kesehatan, Kamis (27/2/2020).

Batam, infoterkini.co.id – Dalam rangka HUT ke-40, Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) mengadakan talk show kesehatan denhan mengangkat tema “Aplikasi herbal dalam mengobati berbagai macam penyakit”, di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Kamis (27/2/20).

Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber diantaranya, dr Agus Rahmadi M.Biomed.

Hihadir pada kesempatan itu, PJ Ketua Bhayangkari Daerah Kepri selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Retno Dewi Yan Fitri beserta pengurus.

“Tema yang diangkat, merupakan tema yang sangat dinantikan oleh kita semua,” ujat Ny. Retno Dewi Yan Fitri dalam sambutannya.

Ia berharap, semoga ilmu pengetahuan tentang kesehatan yang diberikan dalam talk show, dapat bermanfaat dan diamplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Narasumber memberikan paparan tentang kesehatan dan penanganannya secara herbal.

“Obat Herbal lebih aman digunakan dan dibarengi dengan pola hidup. Karena pengobatan herbal tidak bisa berdiri sendiri tanpa dibarengi dengan pola hidup yang sehat,” jelas dr Agus Rahmadi M.Biomed.

Setelah mendengarkan paparan dan pengetahuan pengobatan herbal dari narasumber, sungguh banyak sekali manfaat pengobatan herbal yang bisa kita jumpai.

Seperti kunyit, jahe, daun pandan, pala dan pare yang sering kita lihat ternyata bermanfaat untuk pengobatan.

Sebelumnnya Bhayangkari Polda Kepri dan jajaran juga telah menanam apotik hidup di lahan yang mudah dijangkau.

Apotik hidup yang ditanam seperti tanaman kunyit, temulawak, jahe dan serai.

Penulis: ko

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satgas TMMD ke 114 Karimun Kebut Penyelesaian Rehap RTLH

8 Agustus 2022 - 20:54 WIB

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Santunan Belum Dapat, DP2KA Lingga Nunggak BPJS

8 Agustus 2022 - 09:51 WIB

TMMD ke 114: Dandim 0317/TBK Berbagi Sembako di 2 Desa

8 Agustus 2022 - 09:36 WIB

Didukung 12 OKP, Raden Richky Pimpin DPD KNPI Karimun Periode 2022-2025

8 Agustus 2022 - 09:13 WIB

Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI

6 Agustus 2022 - 18:18 WIB

Trending di Headline