Menu

Mode Gelap
Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan Ada Pemeliharaan PLTU, Listrik di Karimun Padam Bergilir Mulai 29 Juli 2022

Karimun · 15 Mar 2020 11:21 WIB

Polisi Gencar Berantas Kejahatan Jalanan dan Pekat di Karimun


					Satu dan empat sepeda motor yang diamankan polisi dalam kegiatan cipkon Polres Karimun bersama Polsek daratan, dalam rangka memberantas kejahatan jalanan dan pekat, Sabtu (14/3/2020) malam. Perbesar

Satu dan empat sepeda motor yang diamankan polisi dalam kegiatan cipkon Polres Karimun bersama Polsek daratan, dalam rangka memberantas kejahatan jalanan dan pekat, Sabtu (14/3/2020) malam.

INFOTERKINI – Polres Karimun bersama Polsek daratan kembali menggelar cipta kondisi rayonisasi, Sabtu (14/3/2020) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Karimun AKP Lulik Febyantara.

Dalam pelaksanaannya kegiatan, ada dua poin menjadi sasaran, yaitu premanisme dan balap liar ataupun lainnya yang meresahkan masyarakat. Termasuk melakukan pemeriksaan badan dan barang bawaan serta identitas diri warga.

Adapun rute atau tempat yang lalui tim patroli, yakni jalan pesisir Coastal Area, depan RSUD Muhammad Sani, Pasar Telaga Mas, Jalan Puakang, seputaran Kecamatan Tebing, Stadion Badang Perkasa lalu menuju pusat Kota Karimun (Coastal Area).

“Cipkon dilaksanakan untuk menciptakan siskamtibmas yang aman dan kondusif, dalam rangka memberantas kejahatan jalanan dan penyakit masyarakat atau pekat,” ungkap Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono kepada infoterkini.co.id, Minggu (15/3/).

Dikatakan Budi, selama pelaksanaan patroli secara mobile, masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak tertib dalam berlalu lintas.

Selain itu, juga ditemukan beberapa orang remaja yang duduk dan berpacaran ditempat umum. Ditemukan pula remaja sedang meminum minuman alkohol.

Terhadap mereka, hanya diberikan arahan untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan gangguan kamtibmas.

“Kita juga mengamankan 4 unit sepeda motor berbagai merk yang melakukan balap liar di Coastal Area dan Stadion Badang Perkasa. Pengendara dan motornya diserahkan ke Sat Lantas Polres Karimun untuk ditindak,” ujar Budi.

Budi mengimbau kepada masyarakat khususnya para remaja, agar tidak melakukan tindakan asusila dan melanggar hukum yang berlaku, tidak menggunakan knalpot racing dan melakukan kegiatan balapan liar di jalan umum.

“Polres Karimun dan Polsek daratan terus menerus memberikan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta menciptakan sitkamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

 

Penulis: kr

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Santunan Belum Dapat, DP2KA Lingga Nunggak BPJS

8 Agustus 2022 - 09:51 WIB

TMMD ke 114: Dandim 0317/TBK Berbagi Sembako di 2 Desa

8 Agustus 2022 - 09:36 WIB

Didukung 12 OKP, Raden Richky Pimpin DPD KNPI Karimun Periode 2022-2025

8 Agustus 2022 - 09:13 WIB

Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI

6 Agustus 2022 - 18:18 WIB

Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan

6 Agustus 2022 - 13:05 WIB

Trending di Headline