Menu

Mode Gelap

Karimun · 29 Apr 2020 15:21 WIB

Polres Karimun Bagikan Takjil dan Nasi Kotak Gratis Tiap Hari Sepanjang Ramadhan


					Polwan Polres Karimun sedang menyiapkan takjil dan nasi kotak di dapur umum Polres Karimun untuk dibagikan kepada warga yang terdampak virus Corona atau Covid-19 setiap hari sepanjang Ramadhan 1441 H/2020 M. Perbesar

Polwan Polres Karimun sedang menyiapkan takjil dan nasi kotak di dapur umum Polres Karimun untuk dibagikan kepada warga yang terdampak virus Corona atau Covid-19 setiap hari sepanjang Ramadhan 1441 H/2020 M.

INFOTERKINI – Polres Karimun membagikan takjil dan nasi kotak gratis kepada warga terdampak virus Corona atau Covid-19.

Takjil dan nasi kotak bisa diambil langsung di dapur umum di halaman Mapolres Karimun.

Penerimanya seperti buruh harian, sopir, juru parkir, ojek pangkalan dan masyarakat lain yang secara ekonomi terdampak akibat wabah virus tersebut.

Begitu pula dengan Polsek jajaran Polres Karimun, juga melalukan hal yag bersama. Dalam pelaksanaannya juga melibatkan personel TNI.

“Kegiatan berbagi berkah di bulan ramadhan tersebut, untuk mengeratkan persaudaraan di tengah pandemi Covid-19 yang melanda saat ini,” ujar Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur Yudi FS, Rabu (29/4/2020).

Dijelaskannya, takjil dan nasi kotak gratis dibagikan menjelang berbuka puasa. Kemudian juga disediakan nasi kotak yang dibagikan menjelang sahur.

“Membagikan takjil dan nasi kotak gratis jelang berbuka puasa, membagikan nasi kotak jelang sahur dilakukan setiap hari sepanjang Ramadhan 1441 H,” ucap Yos Guntur.

Kapolres berharap bantuan yang disalurkan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, dalam menyambut buka puasa dan santap sahur di tengah pademi Covid-19 ini.

Harapnya lagi, masyarakat untuk selalu megikuti aturan pemerintah dengan menerapkan physical distancing, jaga jarak, selalu menggunakan masker dan selalu tetap dirumah agar terhindar dari Covid-19

“Disaat menyalurkan bantuannya, personel juga memberikan imbauan tersebut kepada masyarakat atau penerima,” pungkas Kapolres.

Baca Berita Lainnya di Google News
Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bayi 7 Bulan di Lingga Meninggal Dunia Diduga Gizi Buruk

6 Desember 2022 - 12:42 WIB

Pemkab Karimun Bangun Jalan Lebuh-Penarah dan Kampung Asam-Sebele Senilai Rp 33 Miliar

6 Desember 2022 - 11:29 WIB

Luar Biasa, Warga Sekop Laut Lingga Bangun Gedung PAUD dari Dana Swadaya

6 Desember 2022 - 11:07 WIB

Polres Karimun Bantu Sembako Untuk Korban Kebakaran

5 Desember 2022 - 18:33 WIB

Operasi Pekat, Polres Karimun Amankan Petasan dan Kembang Api

5 Desember 2022 - 14:26 WIB

Ini Dugaan Penyebab Terbakarnya 3 Rumah Warga di Karimun

5 Desember 2022 - 13:18 WIB

Trending di Headline