Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepri

Polres Karimun Bagikan Takjil dan Nasi Kotak Gratis Tiap Hari Sepanjang Ramadhan

×

Polres Karimun Bagikan Takjil dan Nasi Kotak Gratis Tiap Hari Sepanjang Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Polwan Polres Karimun sedang menyiapkan takjil dan nasi kotak di dapur umum Polres Karimun untuk dibagikan kepada warga yang terdampak virus Corona atau Covid-19 setiap hari sepanjang Ramadhan 1441 H/2020 M.
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – Polres Karimun membagikan takjil dan nasi kotak gratis kepada warga terdampak virus Corona atau Covid-19.

Takjil dan nasi kotak bisa diambil langsung di dapur umum di halaman Mapolres Karimun.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Penerimanya seperti buruh harian, sopir, juru parkir, ojek pangkalan dan masyarakat lain yang secara ekonomi terdampak akibat wabah virus tersebut.

Begitu pula dengan Polsek jajaran Polres Karimun, juga melalukan hal yag bersama. Dalam pelaksanaannya juga melibatkan personel TNI.

“Kegiatan berbagi berkah di bulan ramadhan tersebut, untuk mengeratkan persaudaraan di tengah pandemi Covid-19 yang melanda saat ini,” ujar Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur Yudi FS, Rabu (29/4/2020).

Dijelaskannya, takjil dan nasi kotak gratis dibagikan menjelang berbuka puasa. Kemudian juga disediakan nasi kotak yang dibagikan menjelang sahur.

“Membagikan takjil dan nasi kotak gratis jelang berbuka puasa, membagikan nasi kotak jelang sahur dilakukan setiap hari sepanjang Ramadhan 1441 H,” ucap Yos Guntur.

Kapolres berharap bantuan yang disalurkan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, dalam menyambut buka puasa dan santap sahur di tengah pademi Covid-19 ini.

Harapnya lagi, masyarakat untuk selalu megikuti aturan pemerintah dengan menerapkan physical distancing, jaga jarak, selalu menggunakan masker dan selalu tetap dirumah agar terhindar dari Covid-19

“Disaat menyalurkan bantuannya, personel juga memberikan imbauan tersebut kepada masyarakat atau penerima,” pungkas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *