Menu

Mode Gelap
Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan

Karimun · 16 Jun 2020 11:29 WIB

Polres Karimun Bersama Polsek Meral Bagikan Beras Bantuan Program Kapolri di TPA Sememal


					Kapolsek Meral, AKP Doddy Santosa Putra menyerahkan bantuan beras program Kapolri kepada warga yang bekerja di Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA) Sememal, Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Senin (15/6/2020). Perbesar

Kapolsek Meral, AKP Doddy Santosa Putra menyerahkan bantuan beras program Kapolri kepada warga yang bekerja di Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA) Sememal, Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Senin (15/6/2020).

INFOTERKINI – Kepolisian Sektor (Polsek) Meral menyalurkan bantuan beras program Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri).

 

Secara langsung bantuan diserahkan oleh Kapolsek Meral, AKP Doddy Santosa Putra kepada masing-masing penerima, Senin (15/6/2020).

 

AKP Doddy Santosa Putra menyatakan, bantuan sosial tersebut disalurkan kepada warga yang bekerja di Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA) Sememal, Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun.

 

“Bantuan beras program Kapolri yang dibagikan sebanyak 15 paket,” ujarnya kepada infoterkini.co.id, Selasa (16/6).

 

Baca Juga: Polres Karimun Bersama Polsek Meral Laksanakan Program Ketahanan Pangan

 

Dijelaskannya, program tersebut bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat kecil yang terdampak langsung ekonominya akibat Covid-19 di Kabupaten Karimun.

 

Serta juga sambungnya, dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 jelang new normal di daerah ini.

 

Baca Juga: Polres Karimun Distribusikan 10 Ton Beras Program Kapolri Tahap 1 ke Masyarakat

 

Ditambahkan Doddy, pada kesempatan tersebut ia juga memberikan edukasi dan imbauan kepada warga yang bekerja di TPA untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

 

Seperti selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, dan selalu menjaga jarak serta menghidari kerumunan.

 

Baca Juga: Polda Kepri Selamatkan 32.575 Orang dari Narkoba

 

“Hal ini harus terus dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 dalam mendukung tatanan kehidupan baru atau new normal,” tutup Doddy.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

TMMD 114: Kodim 0317/TBK Sosialisasikan Kamtibmas Kepada Masyarakat

10 Agustus 2022 - 15:41 WIB

AKBP Fadli Agus Jabat Kapolres Lingga

10 Agustus 2022 - 15:27 WIB

Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster

10 Agustus 2022 - 15:03 WIB

Kadisdikpora Lingga Infaq 10 Ribu Sepatu Untuk Anak Kurang Mampu

10 Agustus 2022 - 10:14 WIB

Satgas TMMD ke 114 Karimun Kebut Penyelesaian Rehap RTLH

8 Agustus 2022 - 20:54 WIB

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Trending di Kepri