Menu

Mode Gelap
Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan

Karimun · 2 Jul 2022 10:14 WIB

Polres Karimun Gelar Doa Bersama Lintas Agama Hari Bhayangkara ke 76


					Polres Karimun Gelar Doa Bersama Lintas Agama Hari Bhayangkara ke 76 
Perbesar

Polres Karimun Gelar Doa Bersama Lintas Agama Hari Bhayangkara ke 76

Karimun, rcmnews – Polres Karimun menggelar doa bersama lintas agama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Jumat (1/7/2022).

Kegiatan doa bersama lintas agama bertempat di ruang rapat utama (rupatama) Polres Karimun. Prosesi doa bersama dipimpin oleh masing-masing pemimpin agama.

Kegiatan itu juga dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia dari tingkat Mabes Polri sampai ke tingkat Polres yang pelaksanaanya dilaksanakan secara serentak melalui virtual.

Hadir dalam kegiatan doa bersama diantaranya Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, Wakapolres Kompol Syaiful Badawi, para PJU, para perwira dan perwakilan anggota.

Serta perwakilan Bhayangkari Polres Karimun, Perwakilan dari Kodim 0317 Tanjung Balai Karimun, perwakilan Lanal Tanjung Balai Karimun dan para tokoh agama Katolik, Protestan, Islam, Budha, dan Hindu.

Kapolres Karimun menjelaskan, tjuan pelaksanaan doa bersama untuk memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas.

Selain itu, juga merupakan wujud syukur atas kesehatan dan keselamatan dalam bertugas.

“Semoga kedepan juga Polri tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, djauhkan dari segala mara bahaya diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas demi memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar AKBP Tony Pantano.

Lanjutnya lagi, Hari Bhayangkara ke 76 mengusung tema ‘Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’.

“Tentunya dengan tema ini menegaskan bahwa Polri selalu seiring sejalan dengan pemerintahan dalam memulihkan ekonomi nasional, khususnya pasca terkendalinya pandemi Covid-19,” pungkas Kapolres Tony Pantano.

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

TMMD 114: Kodim 0317/TBK Sosialisasikan Kamtibmas Kepada Masyarakat

10 Agustus 2022 - 15:41 WIB

AKBP Fadli Agus Jabat Kapolres Lingga

10 Agustus 2022 - 15:27 WIB

Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster

10 Agustus 2022 - 15:03 WIB

Kadisdikpora Lingga Infaq 10 Ribu Sepatu Untuk Anak Kurang Mampu

10 Agustus 2022 - 10:14 WIB

Satgas TMMD ke 114 Karimun Kebut Penyelesaian Rehap RTLH

8 Agustus 2022 - 20:54 WIB

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Trending di Kepri