Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepri

Polres Karimun Hentikan 3 Menit Aktivitas Masyarakat

×

Polres Karimun Hentikan 3 Menit Aktivitas Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Personel Polres Karimun melaksanakan pengamanan di jalan protokol Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri jelang detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Senin (17/8/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

Karimun, infoterkini.co.id – Jelang detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75.

Personil Polres Karimun dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan pada simpang-simpang di jalan protokol Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Senin (17/8/2020).

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pengamanan yang dilaksanakan dalam rangka menghentikan aktivitas masyarakat sejenak ketika mendengarkan sirine atau penanda lainnya sesaat sebelum lagu Indonesia Raya berkumandang pada pukul 10.17 s/d 10.20 WIB.

Selama penghentian aktivitas berlangsung 3 menit, personel mengajak masyarakat mengambil sikap sempurna, berdiri tegak untuk menghormati peringatan detik-detik proklamasi.

“Kegiatan sikap sempurna selama 3 menit menghentikan aktivitas sejenak, untuk menghormati peringatan detik-detik proklamasi dengan tetap memperhatikan keselamatan,” jelas Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan.

Dikatakannya, kegiatan peringatan detik-detik proklamasi dalam rangka hari Kemerdekaan RI ke-75 di Kabupaten Karimu dapat berjalan dengan hikmat.

Kapolres bersama Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan FKDP melaksanakan rangkaian peringatan detik-detik proklamasi melalui sarana media televisi dan media online yang dilaksanakan Istana Merdeka, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sedangkan di Polres Karimun, juga dilaksanakan kegiatan peringatan detik-detik proklamasi melalui sarana media televisi dan media online yang dihadiri oleh Wakapolres Karimun, Kompol Krisna Ramadhani Y.A.L dan Pju Polres Karimun.

Sementara, personrl Polres Karimun melaksanakan kegiatan peringatan detik-detik proklamasi di ruang kerja masing-masing dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan.

 

(ko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *