Menu

Mode Gelap
Pimpin Upacara HUT RI ke 77, Bupati Karimun: Kemiskinan dan Pengangguran Menurun HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman

Karimun · 9 Agu 2020 11:51 WIB

Polres Karimun Mudahkan Warga Akses Layanan Publik Dengan Aplikasi POKA


					Tangkapan layar video aplikasi android bernama Polisi Karimun (POKA). Perbesar

Tangkapan layar video aplikasi android bernama Polisi Karimun (POKA).

Infoterkini.co.id – Adaptasi kebiasaan baru mengharuskan masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Terutama dalam hal mendapatkan pelayanan publik Polri yang mungkin menjadi halangan masyarakat enggan untuk datang ke kantor kepolisian terdekat, dikarenakan situasi seperti saat ini.

Untuk memudahkan warga Kabupaten Karimun dalam mendapatkan pelayanan publik di tengah pandemi Covid-19, Polres Karimun menyediakan aplikasi android bernama Polisi Karimun (POKA).

Aplikasi terintegrasi berbagai pelayanan publik untuk memudahkan pelayanan terhadap masyarakat secara online tersebut, dapat di download secara gratis di Playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.hyperwork.poka_polisikarimun, atau dengan mengetik Polisi Karimun (POKA) dilayar ponsel android.

Cara kerja aplikasi POKA, masyarakat yang akan melakukan pengurusan tidak perlu datang ke Mako Polres Karimun. Cukup mengisi data formulir pada aplikasi tersebut, petugas akan memverifikasi data dan memproses permohonan dari masyarakat serta akan mengantarkan langsung produk permohonannya kepada masyarakat secara door to door.

“Hadirnya aplikasi POKA, untuk memudahkan masyarakat dan cepat mendapatkan layanan publik. Dengan aplikasi POKA ini sebagai langkah upaya perhatian Polri memberikan layanan yang maksimal kepada masyarakat di era digital saat ini, dan juga upaya mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, Minggu (9/8/2020).

Baca Halaman Selanjutnya!!!

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kodim 0317/TBK Gelar Lomba Mancing Meriahkan HUT RI ke 77

17 Agustus 2022 - 22:30 WIB

Update Covid-19 Karimun: Sembuh 3, Pasien Positif 3

17 Agustus 2022 - 16:48 WIB

Pimpin Upacara HUT RI ke 77, Bupati Karimun: Kemiskinan dan Pengangguran Menurun

17 Agustus 2022 - 16:00 WIB

Polres Karimun Panitia Utama Upacara Bendera HUT RI ke 77

17 Agustus 2022 - 12:00 WIB

Kompak! Satgas TMMD dan Masyarakat Cor Jalan Semenisasi Ratusan Meter

17 Agustus 2022 - 11:45 WIB

Ribuan Pengunjung Padati Lapangan Merdeka Lingga Saksikan Pawai Obor HUT RI ke 77

17 Agustus 2022 - 10:44 WIB

Trending di Kepri