Menu

Mode Gelap
Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan Ada Pemeliharaan PLTU, Listrik di Karimun Padam Bergilir Mulai 29 Juli 2022

Karimun · 5 Agu 2020 10:33 WIB

Polsek Meral Polres Karimun Imbau Warga Pasang Bendera Merah Putih


					Personel Polsek Meral dan Babinsa Kodim 0317/TBK saat memberikan imbauan pemasangan bendera kepada warga kemarin. Perbesar

Personel Polsek Meral dan Babinsa Kodim 0317/TBK saat memberikan imbauan pemasangan bendera kepada warga kemarin.

Infoterkini.co.id – Polsek Meral Polres Karimun memberikan imbauan kepada seluruh warga di Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun.

Tidak hanya disepanjang jalan Jend A Yani Meral Kota dan jalan Letjen Suprapto Kelurahan Sungai Raya. Imbauan juga disampaikan samapak ke pemungkiman penduduk.

Imbauan disampaikan oleh personel Polsek Meral yakni Aiptu Hendriansah (Kanit Sabhata), Aiptu Aguswasito (Kanit Binmas) Bripka Edo Satria (Bhabin Sungai Raya) bersama Serka Susendi Waluyo (Babinsa Meral Kota).

Adapun isi imbauan yang disampaikan pada, Senin (3/8/2020) kemarin tentang pemasangan Bendera Merah Putih, dalam rangka memperingati HUT RI ke-75.

“Kita sudah mengimbau warga untuk memasang Bendera Merah Putih di setiap ruko dan rumah masing-masing dimulai dari tanggal 1-31 Agustus 2020,” ujar Kapolres Karimun, AKBP M Adenan melalui Kapolsek Meral, AKP Doddy Santosa Putra, Rabu (5/8).

Seorang anak sedang mengibarkan Bendea Merah Putih. (Foto: istimewa).

Dijelaskannya, imbauan yang diberikan personelnya bersama anggota TNI memiliki beberapa tujuan.

Diantaranya, untuk meningkatkan kesadararan dan menumbuhkan rasa nasionalisme serta cinta tanah air kepada warga khususnya di Kecamatan Meral.

“Dengan memasang Bendera Merah Putih, kita sebagai warga masyarakat ikut memeriahkan hari kemerdekaan tahun ini,” ucap Doddy.

Personel Polsek Meral Polres Karimun saat memberikan imbauan pemasangan bendera kepada warga kemarin.

Selain itu lanjuntnya, terjalinnya sinergitas kemitraan, koordinasi dan silaturahmi yang baik antara TNI-Polri dan masyarakat.

“Sinergitas kemitraan, koordinasi dan silaturahmi yang baik untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan juga aman,” tutupnya.

 

(no)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Santunan Belum Dapat, DP2KA Lingga Nunggak BPJS

8 Agustus 2022 - 09:51 WIB

TMMD ke 114: Dandim 0317/TBK Berbagi Sembako di 2 Desa

8 Agustus 2022 - 09:36 WIB

Didukung 12 OKP, Raden Richky Pimpin DPD KNPI Karimun Periode 2022-2025

8 Agustus 2022 - 09:13 WIB

Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI

6 Agustus 2022 - 18:18 WIB

Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan

6 Agustus 2022 - 13:05 WIB

Trending di Headline