Menu

Mode Gelap
Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan Ada Pemeliharaan PLTU, Listrik di Karimun Padam Bergilir Mulai 29 Juli 2022

Karimun · 9 Mar 2020 17:56 WIB

Polsek Tebing Sosialisasikan Rekrutmen Polri 2020 ke Pelajar


					Polsek Tebing saat melaksanakan kegiatan Police Go To School di SMPN 1 Tebing, Senin (9/3).
 Perbesar

Polsek Tebing saat melaksanakan kegiatan Police Go To School di SMPN 1 Tebing, Senin (9/3).

Infoterkini, Polsek Tebing melaksanakan sosialisasi rekrutmen anggota Polri tahun 2020 kepada wiswa/-siswi SMPN 1 Tebing, Senin (9/3).

Untuk diketahui, rekrutmen Polri baik untuk penerimaan Akpol, Bintara maupun Tamtama akan dibuka pada bulan Maret ini.

Sosialiasi disampaikan oleh Kanit Sabhara Polsek Tebing, Ipda Indriadi Indra didampingi Kanit Binmas Polsek Tebing, Ipda Zulmi, usai memimpin upacara bendera di sekolah tersebut.

Sosialisasi dan menjadi pembina upacara bendera, dalam rangka melaksanakan kegiatan atau program Polres Karimun, yakni “Police Go To School”.

“Setelah ke SMP, sosailisasi juga akan ke pelajar SLTA. Tujuannya, bagi mereka yang ingin mengikuti rekrutmen Polri tahun ini, dapat menyiapkan diri serta segala sesuatunya jauh-jauh hari,” ujar Kapolsek Tebing AKP Fian Agung kepada infoterkini.co.id.

 

Baca Juga : Realisasi Pembangunan Bidang Agama di Kabupaten Karimun

 

Dikatakan Fian, pada kesempatan tersebut personelnya juga menyampaikan pesan atau imbauan tentang kamtibmas kepada pelajar maupun guru di sekolah tersebut.

Adapun pesan atau imbauan yang disampaikan, menjaga hubungan baik antara sesama pelajar, santun kepada bapak dan ibu guru serta orang tua, mengapai cita-cita setinggi langit, taati segala aturan yang berlaku dari keluarga, di sekolah maupun lingkungan sekitar.

Selain itu, tanggungjawab sebagai murid adalah belajar, belajarlah serajin-rajinnya dan setekun-tekunnya untuk mencapai cita-cita. Bertemanlah dengan semua, namun pilihlah teman yang baik dan tularkan kebaikan ke semua orang.
Sampaikan aspirasi bagi negara melalui prestasi.

“Bersama-sama menjaga situasi tetap aman, dengan selalu berhati-hati di jalan dengan mentaati aturan berlalulintas. Jauhi kenakalan remaja bahkan narkoba yang akan merugikan pribadi serta keluarga,” tegas Fian.

Fian mengharapkan, melalui kegiatan Police Go To School, terjalinnya silaturahmi dan koordinasi yang baik antara Polri dengan pelajar serta guru disemua sekolah yang dikunjungi.

 

Penulis: nk

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Santunan Belum Dapat, DP2KA Lingga Nunggak BPJS

8 Agustus 2022 - 09:51 WIB

TMMD ke 114: Dandim 0317/TBK Berbagi Sembako di 2 Desa

8 Agustus 2022 - 09:36 WIB

Didukung 12 OKP, Raden Richky Pimpin DPD KNPI Karimun Periode 2022-2025

8 Agustus 2022 - 09:13 WIB

Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI

6 Agustus 2022 - 18:18 WIB

Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan

6 Agustus 2022 - 13:05 WIB

Trending di Headline