Menu

Mode Gelap
HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun

Karimun · 4 Jul 2020 17:05 WIB

Pomal Lanal TBK Gelar Razia Opsgaktip Waspada Wirapari 2020 di Kabupaten Karimun


					Dandenpomal Lanal TBK Kpt Laut (PM) Agus Riyadi memimpin apel operasi/razia Opsgaktib dan Yustisi Waspada Wira Pari 2020 TW III, Jumat (3/7) malam.
Perbesar

Dandenpomal Lanal TBK Kpt Laut (PM) Agus Riyadi memimpin apel operasi/razia Opsgaktib dan Yustisi Waspada Wira Pari 2020 TW III, Jumat (3/7) malam.

Infoterkini.co.id – POM TNI AL Lanal TBK melaksanakan operasi/razia Opsgaktib dan Yustisi Waspada Wirapari 2020 TW III, Jumat (3/7) malam.

Kegiatan razia gabungan dipimpin Dandenpomal Lanal TBK Kpt Laut (PM) Agus Riyadi, dilakukan bersama POM TNI AD, Polri, BNN dan Satpol PP Kabupaten Karimun.

Dalam pelaksanaannya, sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Karimun di razia tim gabungan tersebut.

Sasarannya adalah personel TN- Polri dan PNS yang masuk THM. Selain itu, narkoba, senjata tajam dan identitas (bagi warga sipil).

Hasilnya, tidak ditemukan adanya anggota TNI-Polri dan PNS yang masuk ke THM. Serta tidak ditemukan barang bawaan narkoba, senjata tajam serta orang tanpa indentitas. Pelaksanaan razia berjalan aman dan lancar.

Tim gabungan sedang merazia salah satu THM di Kabupaten Karimun dalam operasi/razia Opsgaktib dan Yustisi Waspada Wira Pari 2020 TW III, Jumat (3/7) malam.

“Razia dilakukan dalam rangka pencegahan terhadap personel TNI- Polri dan PNS yang mendatangi atau masuk THM. Apabila ada ditemukan, akan diserahkan ke kesatuannya untuk diberikan sanksi sesuai aturan oleh masing-masing satuannya,” jelas Danlanal TBK, Letkol Laut (P) Mandiri Kartono

Dikatakannya, kegiatan rutin dilaksanakan jajaran satuan PM TNI AL tersebut, sesuai arahan panglima TNI sebagai upaya pencegahan terhadap situasi di Kabupaten Karimun agar tetap terjaga.

Tujuannya, sebagai salah satu wujud pengawasan dan pembinaan terhadap personel.

Tim gabungan sedang merazia salah satu THM di Kabupaten Karimun dalam operasi/razia Opsgaktib dan Yustisi Waspada Wira Pari 2020 TW III, Jumat (3/7) malam.

“Operasi/razia akan dilaksanakan sebajyak 13 kali dalam tiga bulan ini,” ungkap Danlanal TBK, Letkol Laut (P) Mandiri Kartono.

Diharapkannya, jangan sampai ada prajurit TNI maupun Polri yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

(Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satgas TMMD 114 Kodim 0317/TBK Selesai Bangun 9 Unit Jamban Warga Desa Parit

14 Agustus 2022 - 17:05 WIB

Adat Budaya Melayu Lingga Sambut Kapolres Baru

13 Agustus 2022 - 22:01 WIB

Neko Temui PSDKP Minta Tertibkan Kapal Ganggu Nelayan Lingga

12 Agustus 2022 - 17:17 WIB

Satgas TMMD 114 Kodim 0317/TBK Beri Penyuluhan Pertanian Kepada Warga

12 Agustus 2022 - 15:29 WIB

HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia

11 Agustus 2022 - 17:06 WIB

Tim Wasev Tinjau TMMD ke 114 Kodim 0317/TBK

11 Agustus 2022 - 16:52 WIB

Trending di Karimun