Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriPeristiwa

Potongan Tubuh Manusia di Coastal Area Berjenis Kelamin Laki-Laki

×

Potongan Tubuh Manusia di Coastal Area Berjenis Kelamin Laki-Laki

Sebarkan artikel ini
Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono.
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI, Potongan tubuh manusia yang ditemukan di pesisir Coastal Area, Kabupaten Karimun berjenis kelamin laki-laki.

“Potongan tubuh manusia yang ditemukan tersebut, adalah seorang laki-laki,” ujar Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono, Selasa (10/3/2020).

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dikatakannya, diketahui adalah laki-laki, hasil dari pemeriksaan ahli forensik RSUD M Sani Karimun.

“Dari hasil pemeriksaan, jenazah diperkirakan sudah satu bulan. Hasil pemeriksaan rumah sakit, ada patahan pada tulang pinggang dan lainnya,” ucapnya.

Baca Juga: Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Coastal Area Karimun

Herie menyebutkan, belum diketahui apakah potongan tersebut memang sesuatu hal yang berhubungan dengan tindak pidana (korban mutilasi-red).

“Segera akan kita sampaikan perkembangan selanjutnya. Ada 4 saksi yang diperiksa dimintai keterangannya,” tuturnya.

Ditambahkan Herie, sampai dengan saat ini belum ada pihak manapun yang melaporkan kepada Polres Karimun ataupun Polsek, tentang adanya anggota keluargnya yang hilang atau tidak pulang.

“Kepada warga Kabupaten Karimun jika ada anggota keluarganya tidak pulang atau hilang, segera menghubungi Polres Karimun atau pihak RSUD M Sani Karimun untuk dilakukan pembandingan,” imbaunya.

Diberitakan sebelumnya, potongan tubuh manusia ditemukan di lokasi lahan B Gold Coast Coastal Area Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun sekitar pukul 11.21 WIB, Sabtu (7/3/2020).

Tim INAFIS Polres Karimun sedang mengevakuasi potongan tubuh manusia yang ditemukan di lokasi lahan B Gold Coast Coastal Area Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun sekitar pukul 11.21 WIB, Sabtu (7/3/2020). (Foto: istimewa).
Baca Juga: Cabuli Anak di Bawah Umur Hingga Hamil, RY Diringkus Satreskrim Polres Karimun

Potongan tubuh manusia ditemukan oleh, Hisyam (44 tahun) warga Perumahan Sinar Indah Blok A3 Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

“Potongan tubuh manusia yang ditemukan dari bagian perut hingga kaki dalam kondisi sudah hancur. Untuk bagian tubuh lainnya tidak ada,” ujar Kapolsek Tebing AKP Fian Agung kepada infoterkini.co.id.

Penulis: nk