Menu

Mode Gelap
Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan

Karimun · 7 Mar 2020 13:19 WIB

Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Coastal Area Karimun


					Tim INAFIS Polres Karimun sedang mengevakuasi potongan tubuh manusia yang ditemukan di lokasi lahan B Gold Coast Coastal Area Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun sekitar pukul 11.21 WIB, Sabtu (7/3/2020). (Foto: istimewa) Perbesar

Tim INAFIS Polres Karimun sedang mengevakuasi potongan tubuh manusia yang ditemukan di lokasi lahan B Gold Coast Coastal Area Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun sekitar pukul 11.21 WIB, Sabtu (7/3/2020). (Foto: istimewa)

Infoterkini – Potongan tubuh manusia ditemukan di lokasi lahan B Gold Coast Coastal Area Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun sekitar pukul 11.21 WIB, Sabtu (7/3/2020).

Potongan tubuh manusia ditemukan oleh, Hisyam (44 tahun) warga Perumahan Sinar Indah Blok A3 Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

“Potongan tubuh manusia yang ditemukan dari bagian perut hingga kaki dalam kondisi sudah hancur. Untuk bagian tubuh lainnya tidak ada,” ujar Kapolsek Tebing AKP Fian Agung kepada infoterkini.co.id.

Potongan tubuh manusia yang ditemukan di lokasi lahan B Gold Coast Coastal Area Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun sekitar pukul 11.21 WIB, Sabtu (7/3/2020). (Foto: istimewa).

Fian mengatakan, sebelum menemukan, Hisyam (saksi/security) sekitar pukul 11.21 WIB sedang melaksanakan patroli sendiri di lokasi Gold Coast sendiri menggunakan sepeda motor.

Pada saat sedang patroli di lokasi lahan B, saksi mencium bau tidak sedap. Lalu memanggil rekannya (Tedy) yang sedang berada di pos security untuk ketempatnya itu guna mencari sumber bau tersebut.

Kemudian secara bersama-sama mereka berdua menyisir di pesisir lokasi lahan B. Tepatnya di pertengahan lokasi lahan, menemukan mayat diatas batu

Untuk memastikannya, mereka mencoba memastikan apakah itu mayat atau bangkai hewan yang hanyut.

“Setelah mendekat, saksi dan rekannya melihat berbentuk kaki manusia. Saksi menunggu di lokasi, sedangkan Tedy pergi ke office untuk memberitahukan hal tersebut ke management serta chiff security,” ungkap Fian.

Fian menyebutkan, belum dapat memastikan potongan tubuh manusia yang ditemukan apakah pria atau perempuan.

“Setelah datangnya tim INAFIS Polres Karimun, potongan tubuh manusia yang ditemukan dibawa ke RSUD M Sani Karimun. Apakah pria atau perempuan, belum diketahui,” tuturnya.

“Untuk berita kelihangan orang di Kecamatan Tebing, belum ada laporannya,” tambah Fian mengakhiri.

 

Penuli: ko

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

TMMD 114: Kodim 0317/TBK Sosialisasikan Kamtibmas Kepada Masyarakat

10 Agustus 2022 - 15:41 WIB

AKBP Fadli Agus Jabat Kapolres Lingga

10 Agustus 2022 - 15:27 WIB

Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster

10 Agustus 2022 - 15:03 WIB

Kadisdikpora Lingga Infaq 10 Ribu Sepatu Untuk Anak Kurang Mampu

10 Agustus 2022 - 10:14 WIB

Satgas TMMD ke 114 Karimun Kebut Penyelesaian Rehap RTLH

8 Agustus 2022 - 20:54 WIB

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Trending di Kepri