Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepri

Ram-Donna Semakin Dekat Dengan Masyarakat

×

Ram-Donna Semakin Dekat Dengan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan Anggota DPRD Karimun, Charli Donna memotong pita pada acara syukuran peresmian tempat jualan baru Bakso Remaja Pak Kimpul (Maryono) di dekat Stadion Badang Perkasa Karimun, Senin (26/6/2023) malam.
IKUTI RCMNEWS di Google News

Karimun – Pasangan suami istri, Ramlan-Charli Donna terus menyapa dan juga menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

Sebagaimana diketahui bersama, Ram pangillan akrabnya merupakan Ketua Kerukunan Pelalawan (KKP) Kabupaten Karimun. Sedangkan Donna, adalah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Menjalin hubungan dan silaturahmi yang gencar dilakukan, membuat pasangan saumi istti tersebut banyak dikenal serta semakin dengan maayarakat di daerah berjuluk Bumi Berazam ini.

Seperti yang terlihat di acara syukuran peresmian tempat jualan baru Bakso Remaja Pak Kimpul (Maryono) di dekat Stadion Badang Perkasa Karimun, Senin (26/6/2023) malam. Kedangan Ram dan Donna disambut hangat oleh ratusan masyarakat yang hadir pada acara tersebut.

Selain Ram dan Donna, dalam acara syukuran ditandai dengan pemotongan pita itu juga turut hadir Bupati Karimun Aunur Rafiq, Kepala Kantor Kementerian Agama Karimun Zamjuri serta sejumlah Pimpinan OPD.

“Terima kasih telah menggundang kami berdua. Selamat menempati tempat jualannya yang baru, semoga semakin maju dan sukses,” ujar Ram-Donna singkat.

Sebelum beranjak pergi meninggalkan lokasi acara, Ram-Donna menikmati makanan yang telah disiapkan tuan rumah, dan diminta menyumbangkan beberapa buah lagu dengan diiringi alat musik tradisional Jawa.

Baca: Dikukuhkan Bupati Karimun, Ramlan Siap Cetak Pesilat Berprestasi

Bupati Karimun, Aunur Rafiq juga mengucapkan terima kasih atas undangan jemputannya.

“Smakin maju usaha bakso remaja Pak Kimpul. Usaha bidang kuliner seperti ino tak akan pernah sepi,” katanya.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Bakso dan Jamu Kabupaten Karimun, Feri Budiadji menyampaikan, usaha Bakso Remaja Pak Kimpul telah ada sejak tahun 2003, yang awalnya menggunakan gerobak dorong berjualan keliling.

“Tak sedikit para tukang bakso dan jamu di Karimun yang menguliahkan anak-anaknya, bahkan juga sudah ada yang menjadi dokter, ini karena mereka tekun dan yakin dengan usaha yang digeluti,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *