Menu

Mode Gelap
Pimpin Upacara HUT RI ke 77, Bupati Karimun: Kemiskinan dan Pengangguran Menurun HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman

Karimun · 3 Apr 2020 23:29 WIB

Relawan Apindo dan PSMTI Karimun Bagikan Masker Gratis Kepada Warga, Targetnya 5.000 Masker Akan Dibagikan


					Ketua Relawan Apindo dan PSMTI untuk penanggulangan covid-19 Kabupaten Karimun dan juga sebagai Anggota DPRD Karimun dari fraksi Golkar, Wiyono membagikan masker gratis kepada warga di lampu merah Baran, Kecamatan Meral, Jumat (3/4/2020) sore. (Fot0: istimewa). Perbesar

Ketua Relawan Apindo dan PSMTI untuk penanggulangan covid-19 Kabupaten Karimun dan juga sebagai Anggota DPRD Karimun dari fraksi Golkar, Wiyono membagikan masker gratis kepada warga di lampu merah Baran, Kecamatan Meral, Jumat (3/4/2020) sore. (Fot0: istimewa).

INFOTERKINI – Relawan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) dan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) untuk penanggulangan Covid-19 terus bergerak mengantisipasi penyebaran wabah virus tersebut di Kabupaten Karimun.

Bertempat di lampu merah Baran, Kecamatan Meral, secara langsung Ketua Relawan Apindo dan PSMTI untuk penanggulangan covid-19 Kabupaten Karimun, Wiyono didampingi Herman Akam membagikan sebanyak 500 masker terbuat dari kain ke warga, Jumat (3/4/2020) sore.

“Ini upaya pencegahan terhadap penularan virus corona atau Covid-19. Maskernya boleh dicuci dan bisa bertahan selama 1 bulan,” ujar Wiyono yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Karimun dari fraksi Golkar kepada infoterkini.co.id.

Dikatakannya, membagikan masker secara gratis ke warga akan dilaksanakan lagi, dengan tempat pembagian yang berbeda. Pembagian 500 masker itu untuk yang perdananya.

“Targetnya sebanyak 5.000 masker akan dibagikan secara gratis kepada warga,” ucap Wiyono.

 

Ketua Relawan Apindo dan PSMTI untuk penanggulangan covid-19 Kabupaten Karimun dan juga sebagai Anggota DPRD Karimun dari fraksi Golkar, Wiyono membagikan masker gratis kepada warga di lampu merah Baran, Kecamatan Meral, Jumat (3/4/2020) sore. (Fot0: istimewa).

Disampaikannya juga, sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karimun, dirinya juga sudah melakukan berbagai upaya dalam memberantas penyebaran Covid-19 di derahnya, yaitu melakukan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah tempat.

Tujuannya, untuk mendorong dan juga memotivasi semua elemen masyarakat, agar berpartisipasi dalam mencegah penyebarluasan Covid-19 di Kabupaten Karimun ini.

“Pemberantasan virus corona atau Covid-19 tidak bisa setengah-setengah. Harus dilakukan dengan serius dan bergotong royong. Intinya semua pihak harus mengambil peran dalam penanganannya,” tegas Wiyono.

Wiyono juga meminta, masyarakat dapaat mematuhi segala imbauan pencegana Covid-19 yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah daerah.

“Imbauan dari peemerintah daerah bertujuan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus tersebut. Untuk mari bersama-sama kita memahami dan mematuhinya,” harapnya mengakhiri.

 

Penulis: ko

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kodim 0317/TBK Gelar Lomba Mancing Meriahkan HUT RI ke 77

17 Agustus 2022 - 22:30 WIB

Update Covid-19 Karimun: Sembuh 3, Pasien Positif 3

17 Agustus 2022 - 16:48 WIB

Pimpin Upacara HUT RI ke 77, Bupati Karimun: Kemiskinan dan Pengangguran Menurun

17 Agustus 2022 - 16:00 WIB

Polres Karimun Panitia Utama Upacara Bendera HUT RI ke 77

17 Agustus 2022 - 12:00 WIB

Kompak! Satgas TMMD dan Masyarakat Cor Jalan Semenisasi Ratusan Meter

17 Agustus 2022 - 11:45 WIB

Ribuan Pengunjung Padati Lapangan Merdeka Lingga Saksikan Pawai Obor HUT RI ke 77

17 Agustus 2022 - 10:44 WIB

Trending di Kepri