Menu

Mode Gelap
Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan

Karimun · 26 Apr 2020 17:49 WIB

Ringankan Beban Warga Karimun, Yayasan Avicenna Indonesia Berbagi Sembako


					Ketua Yayasan Avicenna Indonesia Kabupaten Karimun, Mochamad Nasrudin bersama wali murid foto bersama.
Perbesar

Ketua Yayasan Avicenna Indonesia Kabupaten Karimun, Mochamad Nasrudin bersama wali murid foto bersama.

INFOTERKINI – Yayasan Avicenna Indonesia, lembaga pendidikan TK dan SD yang berlokasi di Jalan Telaga Harapan, Kabupaten Karimun bersama wali murid membagikan sembako gratis, Minggu (26/4/2020).

Ratusan paket sembako gratis dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, untuk membantu meringankan beban di tengah mewabahnya virus Corona atau Covid-19.

“Setelah ini, Insya Allah diakhir Ramadhan akan membagikan paket sembako lagi untuk meringankan beban warga yang kurang mampu akibat dampak virus Corona,” ujar Ketua Yayasan Avicenna Indonesia Kabupaten Karimun, Mochamad Nasrudin.

Ketua Yayasan Avicenna Indonesia Kabupaten Karimun, Mochamad Nasrudin saat membagikan paket sembako gratis kepada warga untuk membantu meringankan beban di tengah mewabahnya virus Corona atau Covid-19.

Sementara itu, Budianto Saragih sebagai panitia berharap, apa yang dilakukan Yayasan Avicenna Indonesia tersebut
menjadi inspirasi bagi masyarakat yang lebih mampu.

Untuk melakukan hal serupa dalam meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, dan membantu pemerintah melewati wabah virus Corona terjadi saat ini.

“Semua pihak harus mengambil peran dalam menangani bencana virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Karimun ini khususnya,” pinta Budi panggilan akrabnya.

Semoga sambungnya, darma bakti Yayasan Avicenna Indonesia dan segenap wali murid yang turut membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu ini, dicatat sebagai amal ibadah disisi Allah.

Baik bagi kita bersama, khususnya keluarga besar Yayasan Avicenna Indonesia.

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

TMMD 114: Kodim 0317/TBK Sosialisasikan Kamtibmas Kepada Masyarakat

10 Agustus 2022 - 15:41 WIB

AKBP Fadli Agus Jabat Kapolres Lingga

10 Agustus 2022 - 15:27 WIB

Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster

10 Agustus 2022 - 15:03 WIB

Kadisdikpora Lingga Infaq 10 Ribu Sepatu Untuk Anak Kurang Mampu

10 Agustus 2022 - 10:14 WIB

Satgas TMMD ke 114 Karimun Kebut Penyelesaian Rehap RTLH

8 Agustus 2022 - 20:54 WIB

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Trending di Kepri