Menu

Mode Gelap

Karimun · 9 Apr 2020 21:53 WIB

Satlantas Polres Karimun Bagikan Sembako dan Semprot Disinfektan


					Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kennedy membagikan paket sembako kepada salah satu warga di Kecamatan Tebing, Kamis (9/4/2020). Perbesar

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kennedy membagikan paket sembako kepada salah satu warga di Kecamatan Tebing, Kamis (9/4/2020).

INFOTERKINI – Anggota Satlantas Polres Karimun menyemprotkan cairan disinfektan di Panti Asuhan Jabal Nur Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Kamis (9/4/2020).

Pada kesempatan itu, anggota Satlantas Polres Karimun juga memberikan contoh cara mencuci tangan yang benar kepada anak-anak panti asuhan.

Serta membagikan brosur maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

“Kegiatan yang dilakukan dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Seligi 2020,” ujar Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kennedy.

Anggota Satlantas Polres Karimun melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Panti Asuhan Jabal Nur Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Kamis (9/4/2020).

Dikatakannya, tujuan dari apa yang dilakukan tersebut, agar masyarakat dan anak panti asuhan memahami tata cara menjaga kesehatan dalam mencegah timbulnya penyakit terutama Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

“Anggota memberikan edukasi kepada penghuni panti asuhan terutama para anak asuh, untuk rajin menjaga kebersihan dengan mencuci tangan sesering mungkin,” ucap Kenedy.

Kenedy menyebutkan, kegiatan sosial kemanusiaan dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 disejalankan Operasi Keselamatan Seligi 2020, akan terus dilaksanakan secara masif.

“Tujuan utamanya untuk membatu saudara-saudara kita yang membutuhkan dalam menghadapi dampak akibat Covid-19,” jelasnya.

Anggota Satlantas Polres Karimun memberikan contoh cara mencuci tangan yang benar kepada anak Panti Asuhan Jabal Nur Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Kamis (9/4/2020).

Ditambahkan Kenedy, dihari yang sama juga menyerahkan paket sembako kepada dua warga di Kelurahan Harjosari dan Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing. Penerima adalah, Fatimah (66 tahun) dan Omong (80 tahun).

“Untuk membantu meringankan bebean hidup saudara-saudara kita yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi Covid-19,” tutup Kenedy.

Penulis: nl

Baca Berita Lainnya di Google News
Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolsek Balai Karimun Berbagi Nasi Bungkus ke Masyarakat Setiap Hari Jumat

9 Desember 2022 - 18:30 WIB

Ini Besaran UMK Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepri 2023, Batam Tertinggi

9 Desember 2022 - 18:01 WIB

Kompol Petra Centya Katotje Tumengkol Jabat Wakapolres Karimun

9 Desember 2022 - 15:10 WIB

Kapolres Karimun Santuni Penderita Tumor

9 Desember 2022 - 14:52 WIB

Pengganti KTP Elektronik, Pemprov Kepri Mulai Terapkan Identitas Kependudukan Digital

9 Desember 2022 - 14:16 WIB

Sempena Hari Jadi ke 14, ini Pesan Kepala Desa Batu Kacang

8 Desember 2022 - 22:11 WIB

Trending di Kepri