Menu

Mode Gelap
Pimpin Upacara HUT RI ke 77, Bupati Karimun: Kemiskinan dan Pengangguran Menurun HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman

Karimun · 9 Agu 2020 11:10 WIB

Senin, Siswa SMP di Karimun Mulai Belajar di Sekolah, Siswa SD Belajar di Rumah


					Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun, Bakri Hasyim saat diwawancara beberapa tahun lalu. (Foto: dokumentasi). Perbesar

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun, Bakri Hasyim saat diwawancara beberapa tahun lalu. (Foto: dokumentasi).

Infoterkini.co.id – Kapan siswa SMP/MTS di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri belajar di sekolah (tatap muka) sudah ditetapkan.

Setelah dua kali dilakukan penundannya, Pemkab Karimun memutuskan siswa SMT/MTS memulai kegiatan belajar mengajar di sekolah pada, Senin (10/8/2020).

“Keputusan tersebut berdasarkan hasil koordinasi dengan Bupati. Semua SMP/MTS baik negeri maupun swasta kita tegaskan tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun, Bakri Hasyim, Minggu (9/8).

Dikatakannya lagi, untuk siswa pada satuan pendidikan PAUD, SD/MI juga memulai kegiatan belajar mengajar pada Senin besok.

Tapi, Proses Belajar Mengajar (PBM) nya dilaksanakan secara daring atau dalam jaringan (online) dan luar jaringan (luring).

Sedangkan tenaga pendidik dan kependidikan tetap masuk ke sekolah seperti biasa, dengan tetap mematuhi dan melaksanakan potokol kesehatan.

“Untuk tugas-tugas yang dikerjakan siswa selama belajar dari rumah atau secara daring, dikirim ke grup WA yang telah dibuat oleh pihak sekolah. Bagi orang tau siswa yang tidak memiliki HP android, tugas-tugasnya akan diantar pihak sekolah ke rumah siswa atau orang tua memgambilnya ke sekolah,” pungkas Bakri.

(nk)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kodim 0317/TBK Gelar Lomba Mancing Meriahkan HUT RI ke 77

17 Agustus 2022 - 22:30 WIB

Update Covid-19 Karimun: Sembuh 3, Pasien Positif 3

17 Agustus 2022 - 16:48 WIB

Pimpin Upacara HUT RI ke 77, Bupati Karimun: Kemiskinan dan Pengangguran Menurun

17 Agustus 2022 - 16:00 WIB

Polres Karimun Panitia Utama Upacara Bendera HUT RI ke 77

17 Agustus 2022 - 12:00 WIB

Kompak! Satgas TMMD dan Masyarakat Cor Jalan Semenisasi Ratusan Meter

17 Agustus 2022 - 11:45 WIB

Ribuan Pengunjung Padati Lapangan Merdeka Lingga Saksikan Pawai Obor HUT RI ke 77

17 Agustus 2022 - 10:44 WIB

Trending di Kepri