Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
HiburanKarimunKepri

Shopi LIDA Meriahkan Penutupan MTQ Kecamatan Ungar 2020

×

Shopi LIDA Meriahkan Penutupan MTQ Kecamatan Ungar 2020

Sebarkan artikel ini
Shopi LIDA 2020 saat tampil bernyanyi pada malam penutupan MTQ ke VII tingkat Kecamatan Ungar, Rabu (26/2/2020). (Foto: Roma/Humas Pemkab Karimun).
IKUTI RCMNEWS di Google News

Karimun, infoterkini.co.id – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan, Kabupaten Karimun tahun 2020 selesai digelar.

12 Kecamatan se-Kabupaten Karimun telah melaksanakannya. Untuk yang terakhir adalah Kecamatan Ungar.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

MTQ Kecamatan Ungar ditutup secara resmi oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Rabu (26/2/2020) malam.

Sebelum menutup, Bupati didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Karimun, Raja Asmah Aunur Rafiq dan sejumlah Pimpinan OPD serta tokoh agama dan tokoh masyatakat meninjau satu persatu stand bazar yang berada di depan astaka utama.

Penutupan MTQ ke VII tingkat Kecamatan Ungar berbeda dengan 11 kecamatan lainnya.

Malam penutupan di halaman Kantor Camat setempat, tepatnya di Desa Sungai Buluh sebagai tuan rumah, dimeriahkan, Shopi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020.

Penampilan Shopi berhasil memukau para tamu dan juga ribuan masyarakat yang hadir. Sebanyak dua lagu yang dibawakan atau dinyayikan Shopi pada kesempatan itu.

Masyarakat sedang menyaksikan penampilan Shopi LIDA 2020 pada malam penutupan MTQ ke VII tingkat Kecamatan Ungar, Rabu (26/2/2020) malam. (Foto: Roma/Humas Pemkab Karimun).

Selain itu, malam penutupan MTQ Kecamatan Ungar juga dimeriahkan beberapa penampilan lainnya.

“Penutupan MTQ Kecamatan Ungar menghadirkan artis dangdut sangat luar biasa, ini berbeda dengan 11 kecamatan lainnya,” ujar Rafiq dalam sambutannya.

Dikatakannya, secara umum MTQ tingkat kecamatan se-Kabupaten Karimun tahun ini dilaksanakan dengan meriah. Masyarakatnya sangat antusias dalam mensukseskannya.

“Pelaksanaan MTQ upaya Pemkab Karimun membumikan Alquran untuk dipelajari, dipahami dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat khususnya pada generasi muda. Ajang MTQ juga untuk membina dan pemgembangan di bidang keagamaan,” jelas Rafiq.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan tamu undangan serta Shopi LIDA 2020 foto bersama usai penutupan MTQ ke VII tingkat Kecamatan Ungar, Rabu (26/2/2020) malam. (Foto: Roma/Humas Pemkab Karimun).

Sementara itu, Camat Ungar, Suzandra menyampaikan, MTQ Kecamatan Ungar berlangsung selama empat hari dari tanggal 23-26 Februari 2020 memperlombakan 8 cabang, diikuti sebanyak 68 orang peserta dari 1 kelurahan dan 3 desa.

“Menghadirkan Shopi pada malam Penutupan MTQ semata-mata untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Ungar dan sekitarnya,” tuturnya.

 

Penulis: NK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *