Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
Karimun

STIE Cakrawala Karimun Laksanakan KKN ke 7 Untuk Mengabdi ke Masyarakat

×

STIE Cakrawala Karimun Laksanakan KKN ke 7 Untuk Mengabdi ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini
IKUTI RCMNEWS di Google News

Karimun, infoterkini.co.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Cakrawala Karimun, Provini Kepri melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan ke 7 tahun 2020, di Desa Tanjung Batu Kecil, Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun.

Sebanyak 34 mahasiswa selama tujuh belas hari kedepan, dimulai dari tanggal 6 Februari 2020 terjun ke masyarakat melaksanakan KKN.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kegiatan yang dilaksanakan pada KKN STIE Cakrawala Karimun tahun ini diantaranya penghijauan, gotong royong di Masjid, outbound di SD negeri 03 Buru, seminar narkoba di SMP Negeri 02 Buru serta turnamen voli di Desa Tanjung Batu Kecil.

“KKN merupakan bukti pengabdian mahasiswa kepada masyarakat, sesuai dengan tri dharma perguruan tinggi,” jelas, Juni Putri, Ketua KKN STIE Cakrawala Karimun angkatan ke 7 kepada infoterkini.co.id, Minggu (23/2/2020) sore.

Mahasiswi STIE Cakrawala Karimun tersebut mengatakan, program kerja yang dilaksanakan selama KKN bertujuan untuk menjalin silaturahim bersama masyarakat setempat khususnya.

Terutama sambungnya, kepada kaum generasi muda agar menjadi pribadi yang berkarakter, berprestasi dan kegiatan ekstrakurikuler baik di bidang kesenian maupun olahraga.

“Yang kami lakukan dalam KKN semata-mata untuk mengabdikan diri ke masyarakat,” tuturnya.

Juni Putri, Ketua KKN STIE Cakrawala Karimun angkatan ke 7 tahun 2020.

Juni Putri mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada pihak kampus, pihak desa, masyarakat dan kawan-kawan seangakatan KKN 2020.

“Semoga hubungan baik, kekompakan dan kebersamaan yang sudah terjalin terus dapat terjaga dengan baik,” pintanya mengakhiri.

 

Penulis: KR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *