Menu

Mode Gelap

Karimun · 9 Agu 2020 14:18 WIB

Subuh Berjamaah Bikers Subuhan Bersama Bupati Karimun


					Foto bersama Komunitas Bikers Subuhan bersama Bupati Karimun, Aunur Rafiq usai melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Masjid AL Falah di Kampung Melayu, Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun, Minggu (9/8/2020). Perbesar

Foto bersama Komunitas Bikers Subuhan bersama Bupati Karimun, Aunur Rafiq usai melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Masjid AL Falah di Kampung Melayu, Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun, Minggu (9/8/2020).

Infoterkini.co.id – Komunitas motor Biker Subuhan (BS) Karimun bersama Bupati Karimun melaksanakan kegiatan Safari Subuh di Masjid AL Falah di Kampung Melayu, Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun, Minggu (9/8/2020).

Usai melaksanakan sholat Subuh berjamaah dan mendengarkan tausiyah dari BS Karimun, dilanjutkan penyerahan alat kebersihan untuk Masjid tersebut. Kemudian disambung dengan agenda NGOPI (Ngobrol Perkara Iman).

Ketua BS Karimun, Felly Eka Saputra bersama Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyerahkan bantuan alat kebersihan kepada pengurus Masjid Al Falah Teluk Air.

Bantuan itu diserahkan oleh Ketua BS Karimun, Felly Eka Saputra bersama Bupati Karimun, Aunur Rafiq kepada pengurus Masjid.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Karimun juga memberikan bantuan kepada imam, bilal serta pengurus masjid.

Untuk diketahui, BS Karimun yang memiliki moto ‘Dari Jahil ke Istiqomah’ juga memberikan bantuan berupa sembako ke pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di daerah berjuluk bumi berazam ini. Yang mana dananya di hasilkan dari sumbangan sesama rekan BS Karimun.

Selain itu, Karimun juga sering terlibat dan di undang dalam acara ke agamaan tingkat Kabupaten maupun Provinsi.

“Pak Bupati Karimun sering bergabung dengan BS Karimun untuk bersama- sama melaksanakan sholat subuh berjamaah,” ujar Felly panggilan akrabnya.

Dijelaskannya, membentuk komunitas motor BS Karimun sudah selama dua tahun untuk mengajak anak-anak muda pencinta atau hobi motor untuk sholat subuh berjamaah di setiap subuh minggu dari masjid ke masjid

Tujuannya selain mempererat tali silaturahim sesama umat muslim, juga untuk memakmurkan masjid dengan sholat subuh berjamaah bersama komunitas BS Karimun.

“Anak-anak muda pencinta motor yang identik dengan ugal-ugalan, kita rangkul untuk lebih taat beribadah. Pencinta motor yang mau bergabung, bisa dari jenis motor apa saja bisa. Syarat utamanya mau sholat,” tutur Felly mengakhiri.

(kt)

Baca Berita Lainnya di Google News
Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kejari Karimun Musnahkan Barang Bukti Kapal Ikan Asing

8 Desember 2022 - 16:56 WIB

Kapolres Karimun Perintahkan Perketat Penjagaan Mako Polsek

8 Desember 2022 - 16:27 WIB

Polsek Meral Kenalkan Tugas Umum Polri pada Siswa TK

8 Desember 2022 - 16:07 WIB

Pemdes Persing Lingga Gelar Pelatihan Untuk Nelayan

7 Desember 2022 - 22:32 WIB

Dilaksanakan 11 Hari, Operasi Lilin Seligi 2022 di Kepri Dimulai 23 Desember

7 Desember 2022 - 14:55 WIB

Buka Turnamen Voli di Karimun, Gubernur Kepri: Tanamkan Nilai Sportivitas

7 Desember 2022 - 12:50 WIB

Trending di Karimun