Menu

Mode Gelap
Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan Ada Pemeliharaan PLTU, Listrik di Karimun Padam Bergilir Mulai 29 Juli 2022

Karimun · 9 Agu 2020 14:18 WIB

Subuh Berjamaah Bikers Subuhan Bersama Bupati Karimun


					Foto bersama Komunitas Bikers Subuhan bersama Bupati Karimun, Aunur Rafiq usai melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Masjid AL Falah di Kampung Melayu, Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun, Minggu (9/8/2020). Perbesar

Foto bersama Komunitas Bikers Subuhan bersama Bupati Karimun, Aunur Rafiq usai melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Masjid AL Falah di Kampung Melayu, Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun, Minggu (9/8/2020).

Infoterkini.co.id – Komunitas motor Biker Subuhan (BS) Karimun bersama Bupati Karimun melaksanakan kegiatan Safari Subuh di Masjid AL Falah di Kampung Melayu, Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun, Minggu (9/8/2020).

Usai melaksanakan sholat Subuh berjamaah dan mendengarkan tausiyah dari BS Karimun, dilanjutkan penyerahan alat kebersihan untuk Masjid tersebut. Kemudian disambung dengan agenda NGOPI (Ngobrol Perkara Iman).

Ketua BS Karimun, Felly Eka Saputra bersama Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyerahkan bantuan alat kebersihan kepada pengurus Masjid Al Falah Teluk Air.

Bantuan itu diserahkan oleh Ketua BS Karimun, Felly Eka Saputra bersama Bupati Karimun, Aunur Rafiq kepada pengurus Masjid.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Karimun juga memberikan bantuan kepada imam, bilal serta pengurus masjid.

Untuk diketahui, BS Karimun yang memiliki moto ‘Dari Jahil ke Istiqomah’ juga memberikan bantuan berupa sembako ke pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di daerah berjuluk bumi berazam ini. Yang mana dananya di hasilkan dari sumbangan sesama rekan BS Karimun.

Selain itu, Karimun juga sering terlibat dan di undang dalam acara ke agamaan tingkat Kabupaten maupun Provinsi.

“Pak Bupati Karimun sering bergabung dengan BS Karimun untuk bersama- sama melaksanakan sholat subuh berjamaah,” ujar Felly panggilan akrabnya.

Dijelaskannya, membentuk komunitas motor BS Karimun sudah selama dua tahun untuk mengajak anak-anak muda pencinta atau hobi motor untuk sholat subuh berjamaah di setiap subuh minggu dari masjid ke masjid

Tujuannya selain mempererat tali silaturahim sesama umat muslim, juga untuk memakmurkan masjid dengan sholat subuh berjamaah bersama komunitas BS Karimun.

“Anak-anak muda pencinta motor yang identik dengan ugal-ugalan, kita rangkul untuk lebih taat beribadah. Pencinta motor yang mau bergabung, bisa dari jenis motor apa saja bisa. Syarat utamanya mau sholat,” tutur Felly mengakhiri.

(kt)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Santunan Belum Dapat, DP2KA Lingga Nunggak BPJS

8 Agustus 2022 - 09:51 WIB

TMMD ke 114: Dandim 0317/TBK Berbagi Sembako di 2 Desa

8 Agustus 2022 - 09:36 WIB

Didukung 12 OKP, Raden Richky Pimpin DPD KNPI Karimun Periode 2022-2025

8 Agustus 2022 - 09:13 WIB

Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI

6 Agustus 2022 - 18:18 WIB

Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan

6 Agustus 2022 - 13:05 WIB

Trending di Headline