Menu

Mode Gelap
Ada 1 Kasus Probable Omicron di Karimun, Begini Kata Kadinkes Ada Kebocoran, PLN Karimun Lakukan Pemadaman, Berikut Wilayahnya Ini Nama-nama Kepala Dinas dan Camat di Kabupaten Karimun yang Dilantik Satpolairud Polres Karimun Gagalkan Pengiriman PMI Ilegal ke Malaysia, 3 Tersangka Ditangkap Dalam Sehari, Minyak Goreng Rp 14 Ribu Ludes Terjual di Lingga Tidak Ada Pesta Kembang Api Terpusat pada Perayaan Imlek 2022 di Karimun Bertambah 1 Lagi, Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Karimun jadi 2 Orang Waduh, Ada Lagi Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Karimun Tak ada Warga Kabupaten Karimun yang Divaksin Covid-19 pada 23 Januari 2022 Pelaku Jambret Kalung Emas di Lingga Ditangkap Polisi, Korbannya Anak-anak

Kepri · 16 Nov 2021 05:05 WIB

Survei Media di Kepri, Staf Kemenkominfo Sambangi Kantor PWI dan SMSI


 Survei Media di Kepri, Staf Kemenkominfo Sambangi Kantor PWI dan SMSI Perbesar

Survei Media di Kepri, Staf Kemenkominfo Sambangi Kantor PWI dan SMSI

Tanjungpinang, RCMNEWS.id – Kantor SMSI Cabang Kepri dan PWI Tanjungpinang-Bintan yang berada di Jalan Engku Putri Tanjungpinang, dikunjungi oleh utusan Kemenkominfo RI Senin (15/11/21).

Menurut Aditya, salah satu staf Kemenkominfo RI, kunjungan mereka ke Kepri untuk melakukan survei persepsi ke sejumlah media masa terkait presepsi masyarakat dan media tetang penanganan Covid-19 dan efisiensi program Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) di Kepri.

Ketiga staf Kemenkoinfo itu masing-masing Moehamad Aditya Dwiki, Citra Permata Sari, Yeni Endriani. Mereka didampingi oleh dua staf Diskominfo Kepri Andi Amirullah dan Muhammad Tabrani.

Tujuan pihak Kemenkominfo berkunjung ke kantor seketariat PWI untuk melakukan survei untuk mengetahui presepsi di lapangan tentang kegiatan media bersama pemerintah terkait informasi perkembangan proses vaksinasi serta upaya perbaikan perekomonian Kepri di masa pandemi ini.

Menurut Citra salah seorang pihak Kemenkominfo, pihaknya akan memilih 15 media cetak maupun siber yang masing-masing media akan mewawancarai dua awak media.

“Kedatangan kami kesini meminta bantuan dan kerjasama dari pihak PWI Tanjungpinang-Bintan dan SMSI agar berkerja sama dengan Kominfo dalam pemberitaan perkembangan vaksinasi dan perkembangan ekonomi,” terangnya.

Berita RCM:  Ratusan Warga Desa Pangke Ikut Vaksinasi Gratis Kodim 0317/TBK

Sementara Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Zakmi menyambut baik upaya survei Kemenkominfo untuk mengukur peran media dalam menyukseskan program pemerintah dalam mengdukasi masyarakat.

“Kami akan memberikan data yang dibutuhkan, silakan pilih sesuai dengan yang dibutuhkan surveyer. Dan untuk daya media yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Cabang Kepri juga akan kami berikan,” terang Zakmi yang juga Ketua SMSI Provinsi Kepri.

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ada 1 Kasus Probable Omicron di Karimun, Begini Kata Kadinkes

27 Januari 2022 - 17:19 WIB

Ada Kebocoran, PLN Karimun Lakukan Pemadaman, Berikut Wilayahnya

27 Januari 2022 - 16:24 WIB

Pemkab Lingga Tingkatkan Mutu Kuantitas/Kualitas Pembangunan, Kesehatan dan Pendidikan

27 Januari 2022 - 15:31 WIB

Ini Nama-nama Kepala Dinas dan Camat di Kabupaten Karimun yang Dilantik

27 Januari 2022 - 14:53 WIB

Pesan Bupati Linga, BPD Jangan Terkesan jadi Pemberi Stempel

27 Januari 2022 - 13:21 WIB

Satpolairud Polres Karimun Gagalkan Pengiriman PMI Ilegal ke Malaysia, 3 Tersangka Ditangkap

26 Januari 2022 - 18:44 WIB

Trending di Headline