Menu

Mode Gelap
Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan

Kepri · 16 Nov 2021 05:05 WIB

Survei Media di Kepri, Staf Kemenkominfo Sambangi Kantor PWI dan SMSI


					Survei Media di Kepri, Staf Kemenkominfo Sambangi Kantor PWI dan SMSI Perbesar

Survei Media di Kepri, Staf Kemenkominfo Sambangi Kantor PWI dan SMSI

Tanjungpinang, RCMNEWS.id – Kantor SMSI Cabang Kepri dan PWI Tanjungpinang-Bintan yang berada di Jalan Engku Putri Tanjungpinang, dikunjungi oleh utusan Kemenkominfo RI Senin (15/11/21).

Menurut Aditya, salah satu staf Kemenkominfo RI, kunjungan mereka ke Kepri untuk melakukan survei persepsi ke sejumlah media masa terkait presepsi masyarakat dan media tetang penanganan Covid-19 dan efisiensi program Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) di Kepri.

Ketiga staf Kemenkoinfo itu masing-masing Moehamad Aditya Dwiki, Citra Permata Sari, Yeni Endriani. Mereka didampingi oleh dua staf Diskominfo Kepri Andi Amirullah dan Muhammad Tabrani.

Tujuan pihak Kemenkominfo berkunjung ke kantor seketariat PWI untuk melakukan survei untuk mengetahui presepsi di lapangan tentang kegiatan media bersama pemerintah terkait informasi perkembangan proses vaksinasi serta upaya perbaikan perekomonian Kepri di masa pandemi ini.

Menurut Citra salah seorang pihak Kemenkominfo, pihaknya akan memilih 15 media cetak maupun siber yang masing-masing media akan mewawancarai dua awak media.

“Kedatangan kami kesini meminta bantuan dan kerjasama dari pihak PWI Tanjungpinang-Bintan dan SMSI agar berkerja sama dengan Kominfo dalam pemberitaan perkembangan vaksinasi dan perkembangan ekonomi,” terangnya.

Sementara Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Zakmi menyambut baik upaya survei Kemenkominfo untuk mengukur peran media dalam menyukseskan program pemerintah dalam mengdukasi masyarakat.

“Kami akan memberikan data yang dibutuhkan, silakan pilih sesuai dengan yang dibutuhkan surveyer. Dan untuk daya media yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Cabang Kepri juga akan kami berikan,” terang Zakmi yang juga Ketua SMSI Provinsi Kepri.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

TMMD 114: Kodim 0317/TBK Sosialisasikan Kamtibmas Kepada Masyarakat

10 Agustus 2022 - 15:41 WIB

AKBP Fadli Agus Jabat Kapolres Lingga

10 Agustus 2022 - 15:27 WIB

Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster

10 Agustus 2022 - 15:03 WIB

Kadisdikpora Lingga Infaq 10 Ribu Sepatu Untuk Anak Kurang Mampu

10 Agustus 2022 - 10:14 WIB

Satgas TMMD ke 114 Karimun Kebut Penyelesaian Rehap RTLH

8 Agustus 2022 - 20:54 WIB

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Trending di Kepri