Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriPolitik

Target Kemenangan Aunur Rafiq-Anwar Hasyim 80 Persen di Pilkada Karimun 2020

×

Target Kemenangan Aunur Rafiq-Anwar Hasyim 80 Persen di Pilkada Karimun 2020

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kabupaten Karimun, M Yusuf Sirat.
IKUTI RCMNEWS di Google News

KARIMUN, infoterkini.co.id – Kemenangan pasangan petahana Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim (ARAH) pada Pilkada Kabupaten Karimun tahun 2020 ditargetkan 80 persen.

Demikian disampaikan Ketua Tim Koalisi Pemenangan pasangan calon (paslon) ARAH, M Yusuf Sirat dari Partai Golkar didampingi Sekretarisnya, Prisman Lale (Partai NasDem) usai rapat perdana koalisasi parpol, Rabu (2/9/2020) sore.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Rapat digelar di sekretariat tim kampanye paslon ARAH Jl A Yani RT 004 RW 003 Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

Untuk diketahui, tujuh parpol pengusung paslon ARAH adalah Partai PKB, Gerindra, PDIP, Golkar, NasDem, Hanura dan Demokrat.

Ditambah lagi parpol pendukung, yaitu Partai Gelora, Berkarya dan Perindo.

Yusuf Sirat menyebutkan, target tersebut berdasarkan dari koalisi yang terdaftar (jumlah kursi). Namun timnnya tetap bekerja keras dan maksimal dalam memenangkan paslonnya.

“Dilihat dari persantase antara 6 kursi dengan 24 kursi, tergambarkan ada 80 persen dari koalisi parpol ARAH. Tapi itu semua harus dilandasi dengan kerja keras tim sampai dengan hari H,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *