Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
BatamKepri

TNI-Polri Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Bagi Ribuan Paket Sembako Untuk Warga Kepri

×

TNI-Polri Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Bagi Ribuan Paket Sembako Untuk Warga Kepri

Sebarkan artikel ini
Personel TNI-Polri bersiap untuk membagikan paket sembako ke fakir miskin, pekerja buruh dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kepri dari Yayasan Buddha Tzu Chi Kota Batam, Rabu (27/5/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – TNI-Polri Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau membagikan bantuan paket sembako.

Bantuan tersebut dibagikan kepada fakir miskin, pekerja buruh dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kepri.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Penyalurannya dilakukan oleh personel Polri dan TNI menggunakan kendaraan roda dua, truk dan kendaraan dinas patroli roda empat.

Pelepasan rombongan penyaluran bantuan oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman di Mapolda Kepri, Rabu (27/5/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, perwakilan dari Buddha Tzu Chi Kota Batam Rudi Tan, pejabat utama Polda Kepri, para pejabat TNI serta personel TNI-Polri.

“Bantuan disalurkan ke masyarakat hingga kepelosok yang ada di Kepri,” ujar Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman.

Ditegaskannya, bantuan harus tepat sasaran. Tapi ia yakin dan percaya bantuan kemanusian tersebut sudah mengetahui warga yang mengalami kesulitan baik yang terdampak covid-19 maupun yang selama ini membutuhkan pertolongan.

“Sebagai abdi negara kami mengucapkan terima kasih kepada Buddha Tzu Chi Kota Batam atas bantuannya untuk masyarakat,” tutur Kapolda.

Sementara itu, Rudi Tan, Ketua Buddha Tzu Chi Kota Batam menyampaikan, bantuan yang disalurkan merupakan hasil dari bantuan seluruh masyarakat Kota Batam yang dikumpulkan dari sebulan lalu.

“Totalnya ada 10.000 paket sembako telah terkumpul. Dimana sebelumnya telah diserahkan 5.000 paket. Pada hari ini 5.000 paket sembako kembali kami serahkan,” jelasnya.

Rudi Tan mengharapkan, bantuan itu dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Kami sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri atas kerjasama ini. Semoga ini dapat terus berlanjut dalam memberikan bantuan kepada masyarakat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *