Menu

Mode Gelap
Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan

Batam · 27 Mei 2020 13:08 WIB

TNI-Polri Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Bagi Ribuan Paket Sembako Untuk Warga Kepri


					Personel TNI-Polri bersiap untuk membagikan paket sembako ke fakir miskin, pekerja buruh dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kepri dari Yayasan Buddha Tzu Chi Kota Batam, Rabu (27/5/2020). Perbesar

Personel TNI-Polri bersiap untuk membagikan paket sembako ke fakir miskin, pekerja buruh dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kepri dari Yayasan Buddha Tzu Chi Kota Batam, Rabu (27/5/2020).

INFOTERKINI – TNI-Polri Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau membagikan bantuan paket sembako.

Bantuan tersebut dibagikan kepada fakir miskin, pekerja buruh dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kepri.

Penyalurannya dilakukan oleh personel Polri dan TNI menggunakan kendaraan roda dua, truk dan kendaraan dinas patroli roda empat.

Pelepasan rombongan penyaluran bantuan oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman di Mapolda Kepri, Rabu (27/5/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, perwakilan dari Buddha Tzu Chi Kota Batam Rudi Tan, pejabat utama Polda Kepri, para pejabat TNI serta personel TNI-Polri.

“Bantuan disalurkan ke masyarakat hingga kepelosok yang ada di Kepri,” ujar Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman.

Ditegaskannya, bantuan harus tepat sasaran. Tapi ia yakin dan percaya bantuan kemanusian tersebut sudah mengetahui warga yang mengalami kesulitan baik yang terdampak covid-19 maupun yang selama ini membutuhkan pertolongan.

“Sebagai abdi negara kami mengucapkan terima kasih kepada Buddha Tzu Chi Kota Batam atas bantuannya untuk masyarakat,” tutur Kapolda.

Sementara itu, Rudi Tan, Ketua Buddha Tzu Chi Kota Batam menyampaikan, bantuan yang disalurkan merupakan hasil dari bantuan seluruh masyarakat Kota Batam yang dikumpulkan dari sebulan lalu.

“Totalnya ada 10.000 paket sembako telah terkumpul. Dimana sebelumnya telah diserahkan 5.000 paket. Pada hari ini 5.000 paket sembako kembali kami serahkan,” jelasnya.

Rudi Tan mengharapkan, bantuan itu dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Kami sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri atas kerjasama ini. Semoga ini dapat terus berlanjut dalam memberikan bantuan kepada masyarakat,” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

TMMD 114: Kodim 0317/TBK Sosialisasikan Kamtibmas Kepada Masyarakat

10 Agustus 2022 - 15:41 WIB

AKBP Fadli Agus Jabat Kapolres Lingga

10 Agustus 2022 - 15:27 WIB

Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster

10 Agustus 2022 - 15:03 WIB

Kadisdikpora Lingga Infaq 10 Ribu Sepatu Untuk Anak Kurang Mampu

10 Agustus 2022 - 10:14 WIB

Satgas TMMD ke 114 Karimun Kebut Penyelesaian Rehap RTLH

8 Agustus 2022 - 20:54 WIB

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Trending di Kepri