Menu

Mode Gelap
HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun

Karimun · 29 Feb 2020 14:31 WIB

TNI-Polri di Karimun Terus Perkuat Sinergitas


					Personel Polri dan TNI di Karimun. Perbesar

Personel Polri dan TNI di Karimun.

Karimun, infoterkini.co.id – Personel Polres Karimun dan Polsek jajaran dibawah kepemimpinan, AKBP Yos Guntur (Kapolres Karimun) melaksanakan kegiatan patroli, Jumat (28/2/2020) malam.

Patroli dengan menyambangi Markas Komando (Mako) TNI di wilayah Kabupaten Karimun.

Seperti ke Mako Kodim 0317/TBK, Lanal TBK, Kompi Raider, Koramil serta Pos AL.

Tidak hanya sekedar patroli, pada kesempatan tersebut, personel patroli Polres Karimun dan Polsek jajaran juga melaksanakan basembang bercerita dan membawa buah (kopi dan gorengan).

Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur menjelaskan, patroli tersebut bertujuan untuk menjalin sinergitas TNI-Polri lebih harmonis dan solid, dalam rangka mewujudkan Kabupaten Karimun yang aman dan kondusif.

“Untuk memperkuat solidaritas dan sinergi TNI-Polri, dalam rangka menjamin stabilitas keamanan daerah yang sudah terbangun cukup baik hingga saat ini,” tambahnya.

Yos menambahkan, selama menjabat sebagai Kapolres Karimun berkomitmen untuk menciptakan suasana aman, damai dan kondusif di daerah berjuluk bumi berazam ini.

Sebagai pembuktian komitmen itu, dengan telah gencar melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat di masa awal menjabat sebagai Kapolres Karimun.

Lanjutnya, silaturahmi merupakan wujud sinergi kepolisian (Polres Karimun) dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta seluruh elemen masyarakat.

Dengan bersilaturahmi dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, kekompakan serta kekeluargaan dalam menjaga kamtibas yang aman, kondusif serta damai di Kabupaten Karimun.

“Itu semua dilakukan dengan tujuan untuk menjaga kondusifitas wilayah dari berbagai potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Karena tokoh agama dan tokoh masyarakat memiliki kedekatan secara emosional dengan masyarakat,” ujar Yos mengakhiri.

 

Penulis: nk

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Neko Temui PSDKP Minta Tertibkan Kapal Ganggu Nelayan Lingga

12 Agustus 2022 - 17:17 WIB

Satgas TMMD 114 Kodim 0317/TBK Beri Penyuluhan Pertanian Kepada Warga

12 Agustus 2022 - 15:29 WIB

HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia

11 Agustus 2022 - 17:06 WIB

Tim Wasev Tinjau TMMD ke 114 Kodim 0317/TBK

11 Agustus 2022 - 16:52 WIB

Richky Pimpin Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Karimun, Begini Harapan Wabup

11 Agustus 2022 - 12:18 WIB

TMMD 114: Kodim 0317/TBK Sosialisasikan Kamtibmas Kepada Masyarakat

10 Agustus 2022 - 15:41 WIB

Trending di Karimun