Menu

Mode Gelap
Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Karimun Terima Penghargaan dari Bupati Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke 76, ini Harapan Bupati Karimun Polres Karimun Larutkan 975 Gram Sabu, Selamatkan Ribuan Jiwa Dapat Kejutan dari Dandim dan Danlanal, Kapolres Karimun: TNI-Polri Tetap Solid Listrik Sebagian Karimun Padam, Ternyata Gegara ini 11 Tahun Bekerja, PTT Kantor Lurah di Lingga ini Sebut Diberhentikan Sepihak dan Tanpa Pemberitahuan Dampak Wabah PMK dan Kulit Berbenjol, Karimun Kekurangan Ratusan Ekor Hewan Kurban Ratusan Pemotor Terjaring Selama Operasi Patuh Seligi 2022 di Karimun, Terbanyak Tak Pakai Helm Kodim 0317/TBK Bagikan Sembako Untuk Korban Banjir di Karimun Kapolres Karimun Kerahkan Personel Bantu Tangani Banjir

Karimun · 27 Feb 2022 12:45 WIB

Warga Karimun Antusias Ikuti Jalan Santai HUT ke 14 Partai Gerinda


 Warga Karimun Antusias Ikuti Jalan Santai HUT ke 14 Partai Gerinda Perbesar

Warga Karimun Antusias Ikuti Jalan Santai HUT ke 14 Partai Gerinda

RCM News, Karimun – DPC Partai Gerindra Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri menggelar jalan santai terbuka untuk umum.

Warga antusias mengikuti kegiatan di Coastal Area Karimun, Minggu (27/2/2022) pagi dalam rangka hari jadi (HUT) Partai Gerindra ke 14 tahun itu.

Peserta jalan santai dilepas oleh Ketua DPC Partai Gerinda Provinsi Kepri, Iman Sutiawan didampangi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karimun, Zaizulfikar.

Beragam hadiah menarik (doorpize) telah disediakan panitia, diantaranya televisi, mesin cuci, kulkas, sepeda dan kipas angin. Untuk hadiah utamanya berupa satu unit sepeda motor.

“Dengan melihat antusasinya masyarakat tentu berharap mendapat kemenangan di 2024, terkhusus untuk bapak Prabowo Subianto yang akan mencalonkan sebagai Presiden di 2024. Kami berharap masyarakat dan partai Gerindra bisa memenangkan pak Prabowo Subianto di Kabupaten Karimun,” ucap Ketua DPC Partai Gerinda Provinsi Kepri, Iman Sutiawan.

“Targetnya menang. Target kita memang sebanyak-banyak mungkin,” tambahnya.

Iman Sutiawan mengatakan, kegiatan tersebut juga bahagian konsulidasi atau mengukur kekuatan, layak atau tidaknya mengutuskan calon untuk maju menjadi Bupati di 2024 mendatang.

“Orang yang kami percaya menjadi Bupati Karimun di 2024 tidak lain adalah Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karimun, Zaizulfikar,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karimun, Zaizulfikar menyebutkan, beragam kegiatan telah diselenggarakan dalam memeriahkan HUT ke 14 Partai Gerindra di Kabupaten Karimun.

Ia juga mengucapkan terima kepada masyarakat Kabupaten Karimun yang begitu antusias mengikuti jalan santai.

“Tujuan dari semua kegiatan yang dilaksanakan untuk menjalin silaturahim agat tetap erat, sebagai modal dalam membangun daerah lebih baik lagi kedepannya,” tuturnya.

Menanggapi dirinya diusung maju menjadi Bupati Karimun pada pesta demokrasi 2024 mendatang, Zaizulfikar menyebutkan, jika itu sudah menjadi intruksi partai harus dilaksanakan.

Berita RCM:  Babinsa Sanglar Jenguk dan Bagikan Sembako ke Warga Binaan yang Sakit

“Apabila saya tidak siap melaksanakannya, berarti saya keluar dari partai yang saya cintai ini,” tegas Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karimun, Zaizulfikar menanggapi.

Artikel ini telah dibaca 113 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Program Ketahanan Pangan Kodim Karimun Wujudkan Pertanian Maju dan Modern

5 Juli 2022 - 16:44 WIB

Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Karimun Terima Penghargaan dari Bupati

5 Juli 2022 - 13:57 WIB

Karimun Kondusif, Kapolres: Berkat Dukungan Masyarakat

5 Juli 2022 - 13:12 WIB

Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke 76, ini Harapan Bupati Karimun

5 Juli 2022 - 12:39 WIB

Polres Karimun Larutkan 975 Gram Sabu, Selamatkan Ribuan Jiwa

2 Juli 2022 - 11:34 WIB

Polres Karimun Gelar Doa Bersama Lintas Agama Hari Bhayangkara ke 76

2 Juli 2022 - 10:14 WIB

Trending di Karimun