Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
BintanKepriolah ragaTrend

Dukung Timnas Indonesia U 23 di AFC 2024, Kapolres Bintan Ajak Personel Main Bola

×

Dukung Timnas Indonesia U 23 di AFC 2024, Kapolres Bintan Ajak Personel Main Bola

Sebarkan artikel ini
Dukung Timnas Indonesia U 23 di AFC 2024, Kapolres Bintan Ajak Personel Main Bola
IKUTI RCMNEWS di Google News

Bintan – Polres Bintan melaksanakan pertandingan sepak bola, Sabtu 27 April 2024. Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo juga ikut bermain.

Pertandingan berlangsung seru dilaksanakan di lapangan mini soccer Polres Bintan.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dimana satu tim terdiri dari 8 pemain, karena lapangan hanya untuk mini soccer. Untuk menentukan lawan dan kawan satu tim, diberikan hukuman yaitu yang kebobolan terlebih dahulu harus melepaskan lengan baju sebelah.

Hasilnya, tim Kapolres Bintan terlebih dahulu membobol gawang lawan. Pertandingan dimenangkan oleh tim Kapolres Bintan dengan akhir skor 4-1.

Kapolres Bintan melalui Kasi Humas Iptu Missyamsu Alson mengatakan, pertandingan persahabatan yang dilaksanakan tersebut salah satu cara untuk mendukung Timnas Indonesia U-23 pada ajang AFC 2024 di Qatar.

Baca: Tempat Penampungan Pekerja Migran Indonesia Ilegal di Karimun Terbongkar

“Bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia U 23 yang kini sudah masuk ke partai semi final AFC yang akan digelar pada 29 April 2024 pukul 21.00 WIB,” ujarnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bintan untuk bersama-sama mendukung, menyaksikan dan mendoakan agar Timnas Indonesia U 23 menang melawan Uzbekistan.

Baca: Hadapi Popda Kepri IX, Dispora Karimun Siapkan Atlet Unggulan

Lanjutnya, nonton bareng (nobar) pertandingan antara Indoneisa melawan Uzbekistan bersama Kapolres dan Bupati Bintan akan dilaksanakan di lapangan Relief Antam Kijang.

Baca: Pria di Bintan Ditangkap Polisi, Sempat Gagal dan Belajar dari YouTube

“Ayo kita bersama-sama menyaksikan pertandingannya dan kita berikan dukungan kepada Indonesia dengan nobar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *