Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepri

Pemkab Karimun Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

×

Pemkab Karimun Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini
Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyerahkan bantuan dana ke salah satu korban kebakaran di wilayah RT 004 RW 003 Keluraha Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Kamis (27/8/2020) siang.
IKUTI RCMNEWS di Google News

Karimun, infoterkini.co.id – Pemkab Karimun menyalurkan bantuan dana untuk korban kebakaran di wilayah RT 004 RW 003 Keluraha Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Kamis (27/8/2020) siang.

Bantuan diserahkan oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq kepada para korban di gedung pertemuan Kantor Lurah Sungai Lakam Timur.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Kadinsos Karimun, Lurah Sungai Lakam Timur, Yudi dan sejumlah Ketua RT/RW setempat.

“Total dananya Rp 150 juta untuk 16  korban kebakaran. Awalnya dibagikan sesuai tingkat kerugian. Namun hasil musyawarah para korban, dananya dibagi sama rata,” jelas Rafiq.

Disampaikannya, bantuan tersebut untuk meringkankan dan bentuk kepedulian dari pemerintah daerah terhadap korban kebakaran.

“Dengan bantuan yang diterima, para korban dapat kembali bangkit untuk melakukan aktivitas ekonomi,” harap Rafiq.

Salah satu penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Karimun.

“Bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya,” pesannya kepada korban kebakaran lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kebakaran hebat yang terjadi di Jalan A Yani RT 004 RW 003 dialaki 16 korban pada, Senin (30/3/2020) sekitar pukul 02.55 WIB pagi.

Dari kejadian ini, belasan kios yang terbuat dari papan menjual makanan, bahan bahar minyak, sembako dan barang-barang seken hangus dilalap si jago merah.

(kt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *