Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineKarimunKepriTrend

PLN Karimun Siaga dan Dirikan Posko Pengamanan Listrik Hari Raya Idul Fitri 1445 H

×

PLN Karimun Siaga dan Dirikan Posko Pengamanan Listrik Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Sebarkan artikel ini
PLN Karimun Siaga dan Dirikan Posko Pengamanan Listrik Hari Raya Idul Fitri 1445 H
IKUTI RCMNEWS di Google News

Karimun – PLN ULP Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepri menggelar apel pasukan dan peralatan siaga Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Sabtu 6 April 2024.

Dalam siaga ini PLN ULP Tanjung Balai Karimun tidak hanya menerjunkan personel.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Tapi juga mendirikan posko siaga pengamanan suplai kelistrikan dengan menerapkan sistem piket 24 jam demi menjaga keandalan pasokan listrik.

Posko berada di halaman Kantor PLN ULP Tanjung Balai Karimun di Jalan Pertambangan, simpang Sungai Ayam, Kabupaten Karimun.

Manager ULP PLN Tanjung Balai Karimun, Marwan Sholeh mengatakan, menjaga keandalan pasokan listrik agar tetap aman dan andal selama periode perayaan Idul Fitri 2024 tentu bukan tugas yang mudah.

Akan ada banyak tantangan yang harus diselesaikan dengan tetap menjaga kualitas layanan dan memperhatikan keselamatan pekerja.

Sambungnya, sehingga dibutuhkan persiapan yang matang dan eksekusi yang tepat untuk tetap mencapai zero harm zero loss.

Baca: PLN Karimun Bagikan Tips Listrik Aman saat Mudik

Salah satu yang terpenting adalah kesiapan pasukan dan peralatan, dan apel pasukan tersebut untuk memastikan keandalan pasokan listrik menjelang Idul Fitri 1445 H.

Tujuannya, untuk melihat kesiapan baik itu petugas maupun peralatan. Sehingga keandalan supply listrik ke pelanggan tetap berjalan baik.

“Kita lakukan inspeksi menyeluruh, baik disisi pembangkitan maupun pada jaringan TM terhadap hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan supply listrik ke masyarakat. Hal ini kami lakukan untuk memastikan pasokan listrik aman dan lancar pada periode Idul Fitri nanti,” ungkap Marwan.

Disampaikannya, PLN ULP Tanjung Balai Karimun akan berusaha maksimal untuk menjaga keandalan pasokan listrik agar masyarakat dapat menikmati listrik dengan aman dan nyaman.

Karena lanjutnya, listrik sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat, jadi manjaga kehandalan terus berkelanjutan dilakukan.

“Insya Allah listrik selama periode Idul Fitri 2024 aman. Tetap kita imbau para pelanggan untuk selalu bijak dalam pemakaian energi listrik,” kata Marwan mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *