Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
BintanKepriPeristiwaTrend

Jalan Raya Lintas Barat Bintan Tertutup Pohon Tumbang, Masyarakat Apresiasi Cekatan Briptu Boy Raju

×

Jalan Raya Lintas Barat Bintan Tertutup Pohon Tumbang, Masyarakat Apresiasi Cekatan Briptu Boy Raju

Sebarkan artikel ini
Bhabinkamtibmas Polres Bintan Briptu Boy Raju saat membersihkan pohon tumbang yang menutup jalan raya lintas Barat Tanjung Pinang-Tanjung Uban, Senin 15 April 2024.
IKUTI RCMNEWS di Google News

Bintan – Pohon tumbang menutupi jalan raya lintas Barat Tanjung Pinang-Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

Pohon tumbang tidak jauh dari Sekolah Dasar (SD) yang tepatnya di RT 06 RW 02 Desa Busung. Kejadian pohon tumbang pada, Minggu 14 April 2024 malam.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Bhabinkamtibmas Polres Bintan Briptu Boy Raju dengan cekatan turun memotong pohon tumbang yang menghalangi arus lalu lintas di jalan tersebut dengan peralatan seadanya.

Keesokan harinya Briptu Boy Raju kembali ke lokasi itu memotong pohon yang condong agar arus lalu lintas kembali normal.

Cekatan Briptu Boy Raju mendapat apresiasi dari masyarakat Bintan.

Baca: Peduli Sesama, PBB Karimun Tangani Pemakaman Christina yang Ditemukan Tewas di Pantai Pelawan

“Saya sangat apresiasi sekali kepada pak Bhabin itu, masih suasana lebaran tetap terus bekerja melayani masyarakat,” kata pengendara mobil itu.

Sementara, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, melalui Kasi Humas Iptu Missyamsu Alson mengatakan, tugas utama Polri selain dari penegakan hukum juga memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca: Wabup Ajak Masyarakat Sukseskan MTQ XVI Kabupaten Karimun 2024

Apa lagi saat kejadian pohon tumbang merupakan puncak arus balik masyarakat yang sangat memerlukan kelancaran berlalu lintas.

“Dalam situasi apapun Polri harus siap melayani masyarakat, tak perduli masih suasana lebaran, namun jika ada kejadian yang mengganggu ketertiban masyarakat Polri wajib turun untuk menyelesaikannya seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas,” ujar Iptu Alson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *