Menu

Mode Gelap
Pimpin Upacara HUT RI ke 77, Bupati Karimun: Kemiskinan dan Pengangguran Menurun HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman

Batam · 9 Jun 2020 17:01 WIB

Plt Gubernur Kepri: Tim Posko Bertugas Membantu Pemko Batam


					Foto: istimewa. Perbesar

Foto: istimewa.

INFOTERKINI – Pelaksana tugas Gubernur Kepri, Isdianto menegaskan kembali arahannya kepada Tim Posko Lawan Covid-19 Kepri di Batam.

“Tim ini dibentuk untuk membantu Pemerintah Kota Batam dalam melawan pandemi covid19,” tegas Isdianto dalam siaran pers tertulis diterima infoterkini.co.id.

Hal ini disampaikan Plt Gubernur Kepri Isdianto dalam kunjungan mendadak di Posko Lantai 7 Graha Kepri, Selasa (9/6/2020).

Plt Gubernur Kepri secara khusus mengingatkan Tim Posko Lawan Covid-19 Kepri di Batam, yang dipimpin oleh Buralimar, bahwa kehadiran tim ini semata mata untuk membantu Pemko
Batam dalam melawan pandemi Covid-19.

Seperti diketahui bahwa Batam adalah wilayah Provinsi Kepri yang memiliki penduduk terbanyak dan merupakan pusat ekonomi Kepri dan Indonesia.

“Kami berharap kehadiran tim ini dapat memberi rasa nyaman dan rasa yakin kepada masyarakat. Bahwa Pemerintah Daerah sangat serius dan sangat peduli atas upaya mengatasi penyebaran pandemi covid 19,” ujar Isdianto.

Isdianto berharap Tim Posko dapat bersama sama Pemerintah Kota Batam menggugah kesadaran masyarakat agar tetap serius dan bersama dengan Pemerintah bersatu melawan
penyebaran Covid-19.

“Dengan bersama-sama, saya yakin kita bisa membuat Covid-19 sirna dari Kepri,” harap Isdianto.

Plt Gubernur Kepri juga memuji Buralimar selaku Ketua Tim Posko dan para anggota Tim yang tetap semangat mengemban amanah dan tugas yang dibebankan.

“Saya melihat tim masih semangat, mudah mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Isdianto.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hari Bhayangkara ke 76, Polda Kepri Tanam Ratusan Bibit Pohon

1 Juli 2022 - 15:18 WIB

Ratusan Personel Polda Kepri Naik Pangkat Periode 1 Juli 2022

30 Juni 2022 - 11:58 WIB

Kapolres Lingga Berganti

21 Juni 2022 - 21:02 WIB

Ketua Pemuda Katolik Komda Kepri Doakan Pelaksanaan Ibadah Haji 2022 Berjalan Lancar

11 Juni 2022 - 20:01 WIB

Turnamen Sepak Bola Kapolda Kepri Cup 2 Dibuka

10 Mei 2022 - 09:11 WIB

Kapolda Audiensi dan Silaturahmi Bersama Forum Pemuda Lintas Agama Provinsi Kepri

27 April 2022 - 23:08 WIB

Trending di Batam